Garena Speed Drifters Redeem Pre-register Ditutup!

Untuk merayakan pembukaan gamenya, Garena Speed Drifters memberikan Drifters kode redeem. Kode redeem tersebut dapat dimasukan ke dalam game untuk mendapatkan hadiah-hadiah tertentu. Hadiah redeem tersebut membuat drifters bahagia, tapi sayangnya untuk sementara redeem tersebut ditutup.

Kode Redeem Ditutup

Garena Speed Drifters Redeem Pre-register Ditutup!

Admin fanspage Garena Speed Drifters baru-baru ini menyatakan bahwa redeem sementara ditutup. Redeem ditutup sementara karena para admin menemukan sejumlah bug. Bug tersebut memperbolehkan Drifters untuk me-redeem kode dari negara lain.

Kode Redeem Negara Lain

Garena Speed Drifters Redeem Pre-register Ditutup!

Belakangan ini beredar kabar bahwa kode redeem Indonesia berbeda dengan negara lain. Para pemain Garena Spees Drifters mencari kode tersebut dan menemukan beberapa kode dari negara lain. Negara tersebut adalah Thailand, China, Filipina dan beberapa negara lain. Redeem tersebut ternyata sukses diredeem, dan Drifters mendapatkan hadiah yang sama seperti redeem Indonesia. Hal ini lah yang membuat redeem ditutup.

Baca Juga:  Gokil, Cuma daftar Pre-Registrasi KOF AllStar VNG bisa dapet iPad dan iPhone Pro

Hukuman Reedem Negara Lain

Garena Speed Drifters Redeem Pre-register Ditutup!

Tidak semua Drifters menggunakan kode redeem dari negara lain. Hal ini dikarenakan mereka takut ada hukuman dari Garena Speed Drifters. Hukuman yang paling mereka takutkan adalah banned. Banned adalah hukuman untuk player game dengan tidak memperbolehkan player untuk login dengan waktu yang ditentukan. Namun tampaknya admin Garena Speed Drifters masih ragu untuk menghukum Drifters, mengingat terlalu banyak yang menggunakan kode redeem bug tersebut.

Peringatan Admin Tentang Redeem Negara Lain

Garena Speed Drifters Redeem Pre-register Ditutup!

Admin Garena Speed Drifters ternyata sudah menemukan adanya bug redeem beberapa waktu yang lalu. Hal ini dilansir dari fanspagenya, admin menjawab pertanyaan Drifters tentang bug redeem. Admin memperingatkan untuk tidak menggunakan redeem dari negara lain, karena mungkin akan ada hukuman. Akhirnya hukuman belum jelas bagi yang menggunakan redeem dari negara lain, dan redeem ditutup untuk sementara.

Baca Juga:  Bali United E-Sports Championship, Pertarungan Gamer di Pulau Dewata

Gimana menurut kalian tentang ditutupnya kode redeem ini? Apakah hukuman redeem bug akan dijatuhkan nanti? Tulis di komen ya! C-ya!

Keyword: #garena #speed #drifter #redeem #bug #ditutup #thailand #china #filipina #indonesia #game #mobile #android #racing #balapan #ios #hadiah #free #gratis

(Visited 1.082 times, 1 visits today)

Habibi Yasin

Freelancer penulis