Garena Speed Drifters Cara Newbie Jadi Pro<span class="wtr-time-wrap after-title"><span class="wtr-time-number">2</span> min read</span>

Garena Speed Drifters Cara Newbie Jadi Pro2 min read

Selamat datang di Garena Speed Drifters game balapan drift untuk semua kalangan. Untuk kalian para drifter baru di Garena Speed Drifters, ada beberapa hal yang harus kalian pelajari agar menjadi pro. Coba ikuti saran berikut agar menjadi pro:

Pro 1 : Pelajari Sirkuit Balap

Dalam game Garena Speed Drifters sebelum jadi pro cobalah untuk pelajari sirkuit balap. Sirkuit yang disuguhi dalam game ini mempunyai karakteristik dan tingkat kesulitan yang berbeda-beda. Untuk jadi pro, hafalkan semua jalur pintas, hambatan, belokan, jalan percepatan yang bisa kalian pakai untuk menang. Kalian bisa belajar lintasan di bagian training.

Pro 2 : Pelajari Teknik Balap

Setiap game tentu harus belajar teknik yang berbeda, begitu juga di Garena Speed Drifters. Dalam balapan para Speed Drifters pro mengutamakan boost, nitro dan drift untuk memenangkan pertandingan. Untuk menjadi pro dalam game Garena Speed Drifters, pelajarilah beberapa teknik yang sesuai dengan lintasan. Contohnya gunakan Quick Turn di tikungan yang beruntun dan gunakan Over Drift di tikungan yang lebar. Teknik balap ini juga ada di bagian training.

Baca Juga:  Kejar Aura? Ini Daftar Lokasi Monster Ragnarok M Eternal Menuju Job 3

Pro 3 : Manfaatkan Gold

Ketika kita berhasil menyelesaikan quest atau event akan mendapatkan gold. Gold bisa digunakan untuk belanja berbagai jenis barang. Untuk menjadi Speed Drifters pro, gunakanlah gold dengan bijak untuk menaikkan skill di bagian Skill di menu utama kiri bawah. Fungsi skill adalah untuk meningkatkan kecepatan, boost, dan nitro.

Pro 4 : Modifikasi Mobil

Sebelum invest modifikasi mobil, perhatikan karakteristik mobil. Kemampuan mobil berbeda-beda, seperti Shadowstrike kuat tabrakan dan belokan dan Big Q lebih kuat Driftnya. Untuk menjadi Speed Drifters pro, kamu harus sesuaikan kemampuan kamu dengan mobilnya agar tidak kesulitan mengendarainya. Modifikasi mobil bisa di lakukan di garasi, dengan menggunakan Tech Point.

Baca Juga:  Garena Speed Drifters: Balapan Bisa Dapet Pacar!

Pro 5 : Pelajari Icon

Ada dua icon yang sering diabaikan padahal penting untuk menjadi Speed Drifters pro. Icon Refresh sangat penting untuk dipakai apabila kamu menabrak dinding ketika belok atau jatuh di lintasan. Icon Reverse Camera dapat kamu gunakan untuk melihat musuh di belakang, jangan lupa klik lagi untuk melihat ke depan.

Gimana drifters apa kalian sudah siap untuk menjadi Speed Drifters pro ? Jangan lupa subscribe ya untuk guide mendatang dan komen untuk pertanyaan. C-yaa!

Keyword: #garena #speed #drifters #pro #guide #newbie #game #mobile #race #car #android #ios

(Visited 401 times, 1 visits today)

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.