Garena AOV Rilis Batman, Super Hero dari Gotham City, GRATIS!

Garena AOV Rilis Batman, Super Hero dari Gotham City, GRATIS!

Hadiah Kemerdekaan, Garena AOV berikan Hadiah Hero Batman GRATIS

JAKARTA, INDONESIA – 18 Agustus 2017 – Bertepatan dengan HUT RI ke 72, Garena AOV merilis hero spesial yang sudah lama ditunggu-tunggu, Batman! Lebih spesialnya lagi, Batman dirilis secara gratis supaya semua Challengers, sebutan pemain Arena of Valor (AOV), bisa memiliki dan memainkan Super Hero spesial ini.
AOV menghadirkan Batman dengan lisensi resmi dari Warner Bros. Interactive Entertainment sebagai perwakilan dari DC Entertainment. Melihat dari negara-negara lain dimana AOV telah lebih dulu hadir, kehadiran Batman merupakan penanda kedatangan karakter-karater DC lainnya, seperti Joker dan Superman.

Karakter Batman di dalam game

Super Hero yang berasal dari kota Gotham ini adalah hero kelas assasin dengan skill sangat unik di mana skill terakhirnya dapat membuat Batman “invisible”. Skill ini memudahkan pengguna untuk menyergap lawannya dan membuat permainan di AOV menjadi semakin menarik. Kehadiran Batman ini terus melengkapi koleksi hero-hero yang ada di AOV sehingga pertandingan-pertandingan semakin variatif dan sulit untuk ditebak.

Baca Juga:  MARVEL FUTURE FIGHT HADIRKAN UPDATE KEDUA INFINITY WAR 

Tautan resmi Arena of Valor:
●Website: aov.garena.co.id
●Facebook: facebook.com/garenaaovid
●Download: click here

Tentang Arena of Valor

Arena of Valor adalah mobile game dengan genre MOBA (Multiplayer Online Battle Arena) yang dikembangkan oleh Tencent dan dirilis oleh Garena. Game ini dirilis di Indonesia untuk pengguna Android dan iOS pada Juni 2017 dengan nama Mobile Arena. Arena of Valor telah dirilis di beberapa negara lainnya; Taiwan, Thailand, Vietnam, Korea Selatan, Turki dan Eropa.

​Tentang Warner Bros. Interactive Entertainment

Warner Bros. Interactive Entertainment, divisi dari Warner Bros. Home Entertainment, Inc., adalah publisher, developer, pemegang lisensi dan distributor resmi konten hiburan internasional yang digunakan di seluruh platform termasuk console, handheld, mobile dan PC untuk titel internal dan pihak ketiga

Baca Juga:  Undang 7 Negara, MSC 2018 Dipastikan Menggelegar Di Jakarta

Tentang DC Entertainment

DC Entertainment, rumah dari brand ikonik DC (Superman, Batman, Green Lantern, Wonder Woman, The Flash, dsb.), Vertigo (Sandman, Fables, dsb.) dan MAD, merupakan divisi kreatif yang bertanggung jawab untuk integrasi strategis antara Warner Bros. dan Time Warner. DC Entertainment bekerja secara berkesinambungan dengan divisi utama Warner Bros. untuk merilis cerita-cerita dan karakter-karakternya ke semua media, termasuk tapi tidak terbatas pada film, TV, produk konsumen, home entertainment dan game-game interaktif. Dengan merilis ribuan buku komik, novel bergrafik dan majalah setiap tahunnya, DC Entertainment adalah salah satu publisher komik berbahasa Inggris terbesar di seluruh dunia.

Tentang Garena

Garena adalah perusahaan platform internet dan mobile terbesar dengan pertumbuhan tercepat di Asia Tenggara. Dimulai dari tahun 2009 dan berkantor pusat di Singapura, Garena memberikan layanan ke jutaan pengguna digital content, marketplace e-commerce dan electronic payments di lebih dari 10 negara di Asia dan lainnya. Di Indonesia, Garena menerbitkan online game terpopuler di dunia yaitu EA SPORTS™ FIFA Online 3, League of Legends, Point Blank, dan Arena of Valor.

(Visited 543 times, 1 visits today)

DamarBahbah

Cowok yang suka nasi bebek, dan hobi menebas Red Splinter di gunung buas. Terjun di industri game sejak 2008 demi sesuap nasi, dan hingga kini terus berjuang demi impian dan masa depan

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.