Game Live streamer Cantik ini Push Rank Game Moba sambil rebahan, auto gagal fokus

Push Rank Sambil Rebahan

Banyak cara dan banyak gaya menuju Roma, eh maksudnya ketika mau main game moba di smartphone. Beberapa game live streamer biasanya berfokus pada posisi yang paling nyaman saat hendak push rank dan melakukan live stream. Mulai dari duduk di kursi (baik gaming atau sofa) hingga lesehan di lantai yang beralaskan karet. Namun ada satu lagi gaya yang baru-baru ini di praktekan oleh salah satu game live streamer dari negeri gajah putih, yaitu Push Rank Sambil rebahan.

Jika dilihat dari tingkat kenyamanan sendiri, push rank sambil rebahan itu akan membuat bagian tangan lebih cepat lelah. Terlebih menopang berat tubuh yang tidak seimbang, sehingga sangat-sangat dapat mempengaruhi performa ketika bermain game mobile bergenre Moba.

Baca Juga:  Fire Emblem Heroes: Jalan Nintendo Rajai Pasar Mobile
Push Rank Sambil Rebahan

Cheese Sayuri Sang Game Live Streamer

Bagi yang penasaran, bisa mencoba untuk melihat live stream nya di social medianya langsung ya. Iya, team admin faham karena ini semua diperuntukan sebagai study case atau untuk keperluan penelitian semata.

Facebook page bisa klik disini

Bonus Live stream gamer saat Push Rank sambil rebahan

EP1 ROV วันนี้มาเกมนี้วันแรกคะ

ใครจะเข้ามาเล่นกับซายูริ เดียวบอกเลขห้องนะคะ ขำๆแก้เหงา ด่ากันได้ แต่อย่าแรง 20+ นะจะ

Posted by Cheese sayuri on Saturday, May 2, 2020

Instagram page bisa klik disini

View this post on Instagram

Game

A post shared by Votranun Trongjaroensuk (@cheese_sayuri) on

Membuat Tidak Fokus

Setelah dijelaskan sebelumnya kenapa push rank sambil rebahan akan membuat kalian lebih lelah, game live streamer ini juga bisa membuat kalian auto gagal fokus. Dengan outfit “santai” nya yang bisa dibilang kelewat santai, membuat orang-orang menjadi gerah. Sama halnya dengan salah satu game live streamer yang beberapa waktu lalu menggunakan tank top dan outfit yang terlalu santai saat live stream. Sama-sama membuat tidak fokus yang nonton live streamnya.

Baca Juga:  Kompetisi Mobile eSport Terbesar Telah Tiba! AOV International Championship 2017
Game Live streamer Cantik ini Push Rank Game Moba sambil rebahan, auto gagal fokus

Hati-hati saat menonton live streaming gamenya, karena cheese Sayuri bisa saja tiba-tiba “berteriak kesakitan dengan intonasi nada tertentu” ketika karakternya terkena serangan musuh Hal ini sangat berbahaya bagi mereka yang dibawah umur.

Apakah hal ini sudah kelewat batas?

Jawaban untuk pertanyaan diatas adalah bisa iya, bisa juga tidak, atau malah tidak tahu. Karena hal ini terjadi diluar Indonesia dan Facebok pun sudah bisa diakses siapa saja mulai dari umur 13 tahun. Jika di Indonesia bisa saja hal ini menjadi sorotan, namun karena terjadi di thailand, kita hanya bisa membantu menjadi pengingat bagi teman-teman agar selalu memilah-milah hal yang hendak dikonsumsi ya

Pesan dari team mobileague.id sih jika kalian mabar dan push rank bareng, kurang-kurangin lah ketidak fokusan kalian saat bermai. Orang-orang ngajakin kalian push rank karena ingin naek level, dapet bintang, pindah kelas ga di epic doang atau jadi platinum.

(Visited 14 times, 1 visits today)

DamarBahbah

Cowok yang suka nasi bebek, dan hobi menebas Red Splinter di gunung buas. Terjun di industri game sejak 2008 demi sesuap nasi, dan hingga kini terus berjuang demi impian dan masa depan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.