Tentukan kisah cinta Milea dan Dilan, Mainkan Game Dilan Sekarang

Game Dilan Hadir hasil kerjasama Agate, CIAYO dan Pidi Baiq

Rindu pada Dilan terjawab sudah, karena #SekarangDilanAdaGamenya. Agate mendekatkan Dilan kepada para pecintanya melalui GAME DILAN  yang bisa diakses di aplikasi platform CIAYO StoriesGAME DILAN merupakan game yang diangkat dari seri novel populer Indonesia, Dilan: Dia adalah Dilanku tahun 1990 dan Dilan: Dia adalah Dilanku tahun 1991, karya Pidi Baiq. Seri novelnya yang pertama kemudian diangkat menjadi film, Dilan 1990, dan berhasil meraih lebih dari 6.3 juta penonton sepanjang tahun 2018, dan lanjutannya, Dilan 1991, yang rilis pada 24 Februari 2019.

GAME DILAN merupakan game hasil kerja sama Agate, CIAYO Games, dan Pidi Baiq. GAME DILAN merupakan satu-satunya game resmi Dilan di Indonesia. Kolaborasi pengembangan game ini mencakup pengembangan engine, serta konten, baik jalinan cerita dan art.

Game Dilan
Game Dilan

GAME DILAN merupakan gabungan dari Dilan 1990 dan Dilan 1991. Terdapat 5 episode dari Dilan 1990 dan 10 episode dari Dilan 1991 yang akan rilis pada 24 Februari bertepatan pada HARI DILAN.

Kamu akan menjadi Milea di game ini

Di GAME DILAN, pemain akan berperan sebagai Milea yang menjadi penentu keseluruhan alur cerita di game. Pemain bisa menikmati beragam kisah Dilan dan Milea dengan berbagai latar dengan visual yang memikat. Dengan mekanisme game visual novel, pemain menentukan sendiri pilihannya dan mengikuti alur cerita berdasarkan pilihan-pilihan tersebut.

Baca Juga:  Ini Dia detail Event Crossover Ragnarok M X Ultraman Maret 2019
game dilan
game dilan

Tidak hanya itu, dalam GAME DILAN terdapat fitur dress up untuk mengganti dan menyesuaikan pakaian karakter Milea sesuai versi masing-masing. Fitur spesial lainnya adalah fitur ilustrasi istimewa yang dapat dikoleksi. Ilustrasi istimewa ini bisa didapatkan pemain jika mencapai beberapa adegan tertentu, lalu menentukan pilihan yang dapat menyebabkan penambahan poin afeksi yang besar dari Dilan. Setelah mendapatkan poin afeksi, ilustrasi istimewa akan secara otomatis ditambahkan ke album pemain. Pada GAME DILAN juga terdapat musik latar khas film seriDilan yang dapat membawa kita lebih menikmati game ini.

GAME DILAN dapat di download di google play melalui link bit.ly/GAMEDILAN

#SatusatunyaGameDilan merupakan karya kolaborasi Agate yang wajib untuk dicoba. Namun, hati-hati ya nanti bisa #JadiBaper. Jadi, yakin gamau coba?

Tentang Agate

Agate, di bawah PT Agate International, adalah perusahaan dan studio pengembang gim yang didirikan pada 2009 dan berbasis di Bandung. PT Agate International memiliki dua bisnis utama, yakni pengembangan gim di bawah Agate dan pengembangan gamification dan solusi pembelajaran di bawah Agate Level Up, serta sebuah subsidiary yang bergerak di bidang periklanan digital, Seruni. Selama sembilan tahun perjalanan, Agate telah memiliki lebih dari 170 crew, 250 judul gim yang menjangkau 5 juta pemain di seluruh dunia, serta lebih dari 20 penghargaan, baik dari dalam dan luar negeri. Perkembangan yang pesat ini telah mengukuhkan Agate sebagai salah satu perusahaan gim local terstabil dan terdepan di Indonesia. Dengan motto “Live the Fun Way”, Agate berkeyakinan bahwa kehidupan akan lebih baik ketika kebahagiaan hadir di sana. Dan gim, adalah salah satu sarana untuk mencapai kegembiraan tersebut. Informasi lengkap dan terkini mengenai Agate dapat dilihat di www.agate.id.

Baca Juga:  Shure Luncurkan Series Headphone Nirkabel Pertama, AONIC 50 Wireless Noise Cancelling.
Game Dilan

Tentang CIAYO Games

CIAYO Games adalah developer video game yang merupakan bagian dari CIAYO Corp, perusahaan induk yang juga membawahi platform komik CIAYO Comics dan media online CIAYO Blog. CIAYO Games saat ini telah merilis mobile game CHIPS: Monster Tap, dan tengah mengembangkan mobile game CHIPS: Heroes Uprising, serta beberapa games lainnya baik mobile games maupun board games. CIAYO Games juga menyediakan jasa manajemen IP dan client service untuk perusahaan lain, serta kerja sama dengan studio game lain maupun entitas lintas industri lainnya. Informasi terkait CIAYO Games bisa diakses di games.ciayo.com.

Tentang Pidi Baiq

Pidi Baiq adalah seniman multitalenta yang lahir di Bandung, Jawa Barat, 8 Juli 1972. Beliau merupakan penulis novel dan buku, dosen illustrator, komikus, musisi, dan pencipta lagu. Namanya mulai dikenal melalui grup band The Panas Dalam yang didirikan pada tahun 1995. Pidi Baiq semakin dikenal para pecinta karya sastra khususnya bergenre humor melalui karyanya berjudul, “Dilan: Dia adalah Dilanku tahun 1990” terbit pada tahun 2014, “Dilan bagian Kedua : Dia adalah Dilanku tahun 1991” terbit tahun 2015 dan “Milea : Suara dari Dilan” terbit tahun 2016

(Visited 156 times, 1 visits today)

DamarBahbah

Cowok yang suka nasi bebek, dan hobi menebas Red Splinter di gunung buas. Terjun di industri game sejak 2008 demi sesuap nasi, dan hingga kini terus berjuang demi impian dan masa depan