Wahai Fans dan Gamers, Jangan Minta Foto Bareng Pro Player Ketika Tournament

Wahai Fans dan Gamers, Jangan Minta Foto Bareng Pro Player Ketika Tournament

Foto  Bareng Pro Player, Semua Juga Mau Dong Ya

Sudah seperti selebritis papan atas, para pro player di esports Indonesia memiliki tingkat popularitas yang sama. Ketika para Pro Player tersebut mondar-mandir di area tournament pada saat pertandingan offline berlangsung, para fans tentunya akan berkerumun dan mencoba menyapa, bersalaman, hingga meminta foto bareng. Sebuah hal yang wajar bagi seorang yang sudah mempunyai nama besar di dunia game Indonesia.

 

“Jess No Limit, Foto bareng dong sebentar” Sambil colek colek kepalanya Jess No Limit

“Lemon, Selfie ya… Senyummm dong” sambil sisirin rambut warna-warninya lemon

Namun sering sekali kita temui para fans yang kerap meminta foto bareng dengan sedikit memaksa, dan ketika tidak di tanggapi ada kemungkinan para fans tersebut akan merengut sepanjang hari. Sang pro player pun sejatinya sangat-sangat ingin untuk melayani sesi foto bareng dan selfie singkat tersebut dengan suka hati. Namun terkadang ketika mereka sedang dalam tournament offline, banyak sekali tekanan yang mereka dapatkan,

Baca Juga:  Ini dia Cara Main Pakai Emulator Ragnarok M Eternal Love di PC atau Laptop

Apakah yang sebenarnya para player rasakan

Jika para fans dapat memposisikan diri mereka sebagai para pro player yang sedang dalam pertandingan offline, pastinya mereka akan memberikan dukungan semaksimal mungkin dari kursi penonton. Dengan tidak meminta foto bareng terus menerus saat sang pro player berada di area pertandingan.

Para pro player tersebut di tuntut satu hal, yaitu untuk membawa team mereka menang dan menjadi juara pertama! Lantas bagaimana caranya agar mereka bisa menang? salah satunya adalah dengan terus menjaga Fokus dan stamina, karena biasanya pertandingan offline akan memakan waktu yang lebih panjang. Contoh saja BEKRAF GAME PRIME yang dilangsungkan pada 14-15 Juli 2018 kemarin, berlangsung selama dua hari, dari pagi hingga malam.

Baca Juga:  Event Ketupat Lebaran Mimopay dan Cuma Ceban

Ingin Interaksi dengan Pro Player? Ini dia solusinya

Setiap Pro Player pun tentunya ingin menyapa dan berfoto bersama para fans ketika diminta, namun semua kembali lagi ke masalah waktu. Ada waktu dimana para pemain diharapkan dapat terus fokus dan meraih posisi setinggi-tingginya, ada juga waktu dimana memang para pemain dibebaskan untuk berfoto bersama ataupun ngobrol dengan para fans.

Untuk itulah beberapa team besar mengadakan event Meet and Greet, dimana pada event ini suasana yang dibangun lebih santai dan lebih bebas. Para pro player pun akan dapat menerima tawaran foto bareng dan ngobrol-ngobrol kecil dengan lebih santai. Dan para fans juga dapat mengenal lebih dekat lagi para idola atlet esports mereka.

Meet And Greet at Nvidia Gamers Event Bandung

Dikirim oleh EVOS Esports pada Sabtu, 28 Oktober 2017

Mari Dukung Team eSports kesayangan kalian dengan semaksimal mungkin

Baca Juga:  Mobile Legends Hack tools? Ini dia Jawaban dari Moonton

(Visited 145 times, 1 visits today)

DamarBahbah

Cowok yang suka nasi bebek, dan hobi menebas Red Splinter di gunung buas. Terjun di industri game sejak 2008 demi sesuap nasi, dan hingga kini terus berjuang demi impian dan masa depan

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.