Fire Emblem Heroes: Jalan Nintendo Rajai Pasar Mobile

Setelah menunggu cukup lama, akhirnya salah satu game adaptasi dari konsol Nintendo yaitu Fire Emblem rilis secara global di Android dan iOS tanggal 2 Februari kemarin. Dan sepertinya 2017 akan menjadi tahunnya Nintendo. Kenapa? Karena 2 dari ip terbaik Nintendo telah dirilis. Setelah Super Mario RunFire Emblem Heroes tentu akan menjadi motor baru bagi Nintendo untuk merajai pasar mobile.

Meskipun dirilis secara “global” namun kenyataannya untuk sebagian negara-negara di Asia (termasuk Indonesia) masih belum dapat memainkannya. Sedikit mengecewakan memang, tetapi hal tersebut tidak menjadikan halangan untuk saya untuk tetap memainkan game ini. Setelah bersusah payah mencari dan mencari akhirnya saya menemukan cara untuk mendownload game Fire Emblem Heroes yaitu dengan menggunakan aplikasi QooApp. Dan hasilnya tidak mengecewakan, bahkan melebihi ekspektasi saya!

Baca Juga:  Top 5 Game Mobile yang Akan Rilis di Tahun 2017

 Gameplay

Saya sebagai fans dari franchise Fire Emblem mengaku sangat puas karena gameplay yang disuguhkan disini hampir mendekati versi konsolnya. Mulai dari sistem battle yang sangat menantang dan sangat membutuhkan strategi khas ala Fire Emblem sampai ke sistem weapon triangle-nya (pedang > kapak > tombak > pedang) yang harus membuat kita berfikir 2x saat mau melangkah. Di tambah lagi dengan karakter chibi yang sangat lucu namun tetap keren untuk dilihat.

Fitur Summon Heroes

Ini dia fitur paling favorit diantara semua fitur yang ada pada game mobile, fitur yang dapat menguji seberapa hoki kalian dalam game. Dalam fitur summon ini terdapat 2 jenis hero summon yang masing-masing memiliki hero yang berbeda didalamnya. Untuk sekali summon hero kamu membutuhkan 5 Orb dan 4 Orb untuk summon selanjutnya.

Fire Emblem Heroes
Price: Free
(Visited 396 times, 1 visits today)

Tito Setiyanto

Seorang cowo yang demen ngidol kokoreaan sama jejepangan dan hobi main game tapi tetep gak jago-jago sampe sekarang.

x