UPDATE PERDANA OPEN FIELD FACTION WAR REAL-TIME SKALA BESAR BLADE&SOUL REVOLUTION

Faction War BLADE&SOUL REVOLUTION

Jakarta, 22 Mei 2020 – Perusahaan game global, Netmarble Corp, mengumumkan hadirnya update perdana untuk MMORPG aksi oriental terbarunya, Faction War BLADE&SOUL REVOLUTION Blade&Soul Revolution. Update ini memperkenalkan konten Open Field Faction War real-time berskala besar yang bisa dinikmati oleh para pemain.

Update ini terdiri dari battle antara dua Faction besar yaitu Cerulean Order dan Crimson Legion dengan peta berskala, multiplayer, dan fitur PvP dengan banyak pemain. Pemain dari Faction yang memenangkan Faction War akan mendapat beragam hadiah seperti Soulstone, Buff, dan Faction Point.

Berbagai macam strategi

Pemain bisa menggunakan beragam strategi yang tersedia seperti mengalahkan Ironfang atau menggunakan Watchtower. Sebagai tambahan, pemain bisa mengikuti Faction War jika memenuhi syarat partisipasi dan berkontribusi untuk kemenangan Faction dengan beragam cara.

UPDATE PERDANA OPEN FIELD FACTION WAR REAL-TIME SKALA BESAR BLADE&SOUL REVOLUTION

Selain itu, sebagai bentuk perayaan update Faction War, Netmarble telah menyiapkan dua event yang akan dimulai pada 28 Mei mendatang. Pemain bisa mendapat Soulstone dengan menyelesaikan misi di Event Battlefield Conqueror. Pemain juga bisa mendapat 400.000 Silver dari Event Level Up Faction dengan berpartisipasi di Faction War dan War Area dan meraih Faction Point untuk meningkatkan rank Faction.

Baca Juga:  Hype Abis, Dragon Nest Mobile Launching OBT April ini

Adaptasi dari PC Game

Blade&Soul Revolution adalah game MMORPG versi mobile yang diadaptasi dari game PC online populer Blade&Soul. Game ini tetap mempertahankan ku alitas grafik 3D secara keseluruhan serta konten berskala besar sama seperti versi PC pendahulunya, dan telah diperbarui sehingga dapat bekerja dengan baik di perangkat mobile.

Selain menawarkan visual 3D berkualitas tinggi, pemain juga bisa menikmati konten Faction War skala besar secara real-time dan aksi seni bela diri yang memukau. Selain itu, ada juga konten Dungeon penuh strategi dan fitur sosial yang aktif layaknya komunitas yang sebenarnya.

Blade&Soul Revolution telah rilis pada 14 Mei lalu dan tersedia di 24 negara Asia termasuk Indonesia. Silakan kunjungi website resmi (https://bnsr.netmarble.com/id/) dan Facebook resmi (https://www.facebook.com/bnsrID/) untuk informasi lebih lanjut tentang Blade&Soul Revolution.

# # #

Tentang Netmarble Corporation

Netmarble Corporation berusaha menghibur penduduk di seluruh dunia dari segala usia dengan menyediakan permainan mobile yang menyenangkan. Didirikan di Korea pada tahun 2000, Netmarble merupakan perusahaan game mobile terdepan dan terus menjadi developer dan publisher terkemuka di dunia. Dengan lebih dari 6.000 pegawai, Netmarble telah merilis beberapa game mobile terlaris di antaranya Lineage2 Revolution, Blade&Soul Revolution, MARVEL Future Fight, BTS WORLD, Let’s Get Rich, dan Seven Knights.

Baca Juga:  Netmarble Mantapkan Diri dalam Posisi 5 Teratas Game Terlaris App Store dari 77 Negara

Netmarble sebagai induk perusahaan Kabam, developer game multiplayer ternama di dunia, pemegang saham terbesar Jam City, salah satu developer game casual terkemuka, serta salah satu pemegang saham terbesar di Big Hit Entertainment yang merupakan perusahaan manajemen artis dan produksi musik. Netmarble memiliki kemitraan strategis dengan CJ ENM Corporation, perusahaan hiburan terbesar di Asia, Tencent Holdings, yang merupakan perusahaan internet terbesar di Asia, dan NCsoft, perusahaan MMORPG ternama. Informasi lebih lanjut dapat diakses melalui http://company.netmarble.com

Di Indonesia, Netmarble Indonesia berdiri pada tahun 2012, dan telah bekerjasama dengan LINE dengan menerbitkan game mobile Let’s Get Rich, serta meluncurkan Seven Knights dan MARVEL Future Fight. Informasi lebih lanjut mengenai Netmarble Indonesia dapat diakses di www.netmarble.co.id.

(Visited 14 times, 1 visits today)

DamarBahbah

Cowok yang suka nasi bebek, dan hobi menebas Red Splinter di gunung buas. Terjun di industri game sejak 2008 demi sesuap nasi, dan hingga kini terus berjuang demi impian dan masa depan