Eyedentity Games Meluncurkan Dragon Nest Mobile

Ketika Eyedentity Games meluncurkan Dragon Nest pada tahub 2010 di PC, semua gamers dari penjuru dunia mulai kecanduan bermain game tersebut. Animasi yang  artistik, suara yang imut, desain senjata yang keren dan pilihan untuk memainkan beberapa karakter berbeda dengan paketan skill yang juga berbeda, hal-hal inilah yang menarik seluruh gamer dunia.

Setelah melewati 6 tahun yang sangat melelelahkan, para developer sedang berada pada tahap CBT akhir dari Dragon Nest Mobile. Game ini sangatlah mirip dengan versi PC. Grafik untuk versi mobile nya bahkan terlihat lebih tajam dan memperlihatkan gameplay yang lebih interaktif. Grafik yang telah di improvisasi hanyalah salah satu fitur yang akan tersedia di platform mobile.

Baca Juga:  Saatnya "Jakarta Memilih" di Pilkada DKI Jakarta 2017

GAMEPLAY DAN FITUR

Dragon Nest Mobile datang dengan menjanjikan banyak hal; suasana grafis yang lebih diperkaya, alur cerita yang epik, musik background yang memanjakan telinga dan karakter beserta NPC yang menghibur. Game ini akan menampilkan fitur dunia terbuka (open world) dengan beberapa mekanisme dari game versi PC nya berjalan otomatis. Ini artinya pemain mempunyai pilihan untuk hanya meng-klik ikon misi untuk karakter untuk secara otomatis mencari misi yang dimaksud dan masuk ke dungeon.

KARAKTER

Seperti telah dibahas sebelumnya, versi mobile dari Dragon Nest sangat mirip dengan versi PC yang telah dirilis tahun 2010 kemarin. 4 karakter yang biasanya muncul di PC akan tersedia untuk pemain, tetapi grafik yang lebih tajam di versi mobile membuat karakternya lebih hidup dan menghibur. Di Dragon Nest mobile tersedia 4 Karakter
1. Mage
2. Archer
3. Warior
4. Priest

Pemain diberikan pilihan untuk memilih karakternya dan memainkan game. Pemain juga diberikan pilihan untuk memainkan karakter lain kapanpun tapi pemain harus memainkan karakter tersebut dari awal permainan. Karakter yang telah dimainkan sampai tamat akan tetap tersimpan dan bisa di mainkan lagi kapanpun. Fitur ini menawarkan pemain untuk lepas dari model permainan yang monoton dan berulang-ulang dengan satu karakter dan juga menawarkan arena untuk mencoba berbagai skill-skill yang berbeda. Semua karakter diberikan kemampuan untuk berpindah tempat dengan cepat untuk menghindari serangan musuh.

(Visited 5,346 times, 1 visits today)

DamarBahbah

Cowok yang suka nasi bebek, dan hobi menebas Red Splinter di gunung buas. Terjun di industri game sejak 2008 demi sesuap nasi, dan hingga kini terus berjuang demi impian dan masa depan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.