Minus Jess No Limit, EVOS Esports Sabet Dua Juara IENC 2019

Minus Jess No Limit, EVOS Esports Sabet Dua Juara IENC 2019

EVOS Esports IENC 2019 Jadi Perwakilan di Pelatnas 2019

Minus Jess No Limit, EVOS Esports Sabet Dua Juara IENC 2019

Jakarta 29 Juli 2019 — Setelah melewati dua bulan penyisihan, kejurnas Indonesia Tokopedia Esports National Championship (Tokopedia IENC 2019) akhirnya mencapai partai puncaknya pada 28 Juli 2019. Melalui dua pertandingan sengit di dua cabang yang berbeda, EVOS Esports berhasil keluar sebagai juara di cabang Mobile Legends Bang Bang dan Dota 2.

Berada di Bracket Tim kuat

Tim EVOS Esports Mobile Legends Bang Bang berangkat dari tim undangan yang berada satu pool dengan Bigetron Esports, Saints Esports, The Prime, dan Aerowolf. Sementara Tim Dota 2 EVOS Esports merupakan tim yang memenangkan kualifikasi terbuka bersama-sama dengan PG.BarracX, dan PG.Orca. Pada babak grand final, tim Mobile Legends Bang Bang EVOS Esports harus berhadapan dengan talenta-talenta dari Victim Esports. Sementara tim Dota 2 mereka harus berhadapan dengan PG.BarracX.

Baca Juga:  Lola Zieta Aja Main Dawn Break: Legacy of Valkyria, Masa Kamu Belom?
Minus Jess No Limit, EVOS Esports Sabet Dua Juara IENC 2019

Babak grand final Mobile Legends Bang Bang sempat diwarnai dengan upaya comeback dari tim Victim Esports. Sayangnya upaya tersebut digagalkan di game keempat yang berjalan sangat singkat. Berkat kemenangan tersebut, EVOS Esports berhasil keluar sebagai juara Mobile Legends Bang Bang Tokopedia IENC 2019 dengan skor 3-1.

Tidak hanya Mobile Legends Saja

Untuk Dota 2, tim EVOS Esports mendapatkan perlawanan sangat keras dari tim PG.BarracX. Bahkan dalam game keempat yang berjalan selama 2 jam, PG.BarracX berhasil memaksakan game kelima. Sayangnya di game kelima tim EVOS berhasil mendominasi permainan melalui Terrorblade mereka. 

Minus Jess No Limit, EVOS Esports Sabet Dua Juara IENC 2019

Dengan hasil ini jelas sudah kalau EVOS Esports akan menjadi tim pertama yang berhak masuk ke pelatnas SEA Games 2019 untuk cabang olahraga Mobile Legends Bang Bang dan Dota 2 sekaligus. Tim kedua yang berhak masuk pelatnas adalah, Victim Esports untuk Mobile Legends Bang Bang dan PG.BarracX untuk Dota 2. EVOS Esports berhasil keluar sebagai juara Dota 2 Tokopedia IENC 2019 dengan skor 3-2.

Baca Juga:  Gathering Komunitas PUBGM TULI INDONESIA Ciptakan Aksesibilitas di Dunia eSports

Pemenang Tekken 7

Untuk Tekken 7, Tokopedia IENC 2019 sudah mendapatkan dua buah nama dari 13 Juli 2019. Kedua nama yang muncul adalah SoG | Meat dan Drivals | TJ. SoG | Meat merupakan atlet Indonesia yang langganan juara turnamen Tekken 7 skala nasional maupun internasional. Sementara itu Drivals | TJ merupakan langganan tiga besar turnamen nasional.

Minus Jess No Limit, EVOS Esports Sabet Dua Juara IENC 2019

Dengan kombinasi Meat dan TJ, Indonesia optimis mendapatkan posisi tiga besar di SEA Games 2019 untuk cabang olahraga Tekken 7.

SEA Games 2019 merupakan salah satu pesta olahraga terbesar di Asia Tenggara yang bakal diselenggarakan di Filipina pada tanggal 30 November 2019 hingga 11 Desember 2019. Tokopedia IENC 2019 merupakan ajang penyisihan pelatnas untuk cabang Mobile Legends Bang Bang, Dota 2, dan Tekken 7 untuk SEA Games 2019.

Baca Juga:  Gravindo Rilis Ulang Ragnarok Valkyrie dari Neocyon dan Gravity
(Visited 53 times, 1 visits today)

DamarBahbah

Cowok yang suka nasi bebek, dan hobi menebas Red Splinter di gunung buas. Terjun di industri game sejak 2008 demi sesuap nasi, dan hingga kini terus berjuang demi impian dan masa depan

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Close Menu