Evos Esports Taklukan ESL Clash Of Nation Arena of Valor 2019 Pertama<span class="wtr-time-wrap after-title"><span class="wtr-time-number">2</span> min read</span>
evos esl clash of nation 2019

Evos Esports Taklukan ESL Clash Of Nation Arena of Valor 2019 Pertama2 min read

ESL Clash of Nations 2019

ESL, perusahaan esports terbesar di dunia, merayakan berakhirnya gelaran perdana ESL Clash of Nations yang dipersembahkan oleh Indofood di Jakarta, Indonesia. ESL Clash of Nations 2019 menampilkan 6 tim Arena of Valor terbaik di Asia Tenggara di mana salah satu perwakilan Indonesia, EVOS Esports, mengangkat trofi di depan para penggemar lokal setelah kemenangan 3-2 atas Devita (Thailand) di Grand Final. Ini pertama kalinya tim AOV asal Indonesia menjadi juara turnamen regional.

ESL Clash of Nations 2019
Para penonton di ESL Clash of Nations 2019

ESL Indonesia Championsip (Arena of Valor & Dota 2)

Acara yang berlangsung selama 3 hari (29 – 31 Maret) dimulai dengan ESL Indonesia Championship, yang dipersembahkan oleh Indofood, untuk Arena of Valor dan Dota 2. Setelah musim online yang panjang selama 3 bulan, 2 tim terbaik Indonesia masing-masing bermain di best-of-5 Grand Final di depan penonton secara langsung. Untuk Dota 2, BOOM ID menunjukkan dominasi mereka dan mengklaim gelar sebagai tim terbaik di Indonesia setelah menang 3-0 atas Aura Esports. Untuk Arena Valor, EVOS Esports berhasil meraih gelarnya setelah menang 3-1 atas  Saudara Esports.

Baca Juga:  Fokus ke eSport, Com2us dan Amazon Mengadakan Turnamen Bersama di Mobile Master 2017

ESL Clash of Nations (Arena of Valor)

Kedua tim Indonesia, EVOS Esports & Saudara Esports, bertanding melawan 4 tim Asia Tenggara lainnya di ESL Clash of Nations pada Sabtu (30 Maret) & Minggu (31 Maret). Setelah dijatuhkan ke Lower Bracket dan kalah 1-2 dari Tim Devita, EVOS Esports melanjutkan membuat sejarah untuk esports Indonesia, berjuang melalui Lower Bracket sampai ke Grand Final. EVOS Esports mengalahkan FAPTV (Vietnam) 2-1 di Lower Bracket Finals sebelum menemukan diri mereka dalam pertandingan ulang melawan Devita di Grand Final, di mana mereka muncul sebagai pemenang.

evos esl clash of nation 2019

“Akhir pekan bersama ESL Indonesia esports di Jakarta menciptakan momen dan emosi yang tak terlupakan bagi para pemain dan penggemar,” kata Nick Vanzetti, Senior Vice President ESL Asia Pasific Japan. “Saya terkesan dengan energi para penggemar Indonesia dan senang bisa berbagi momen ajaib ini dengan komunitas esports Indonesia yang bersemangat.”

“Tujuan kami di Indofood adalah untuk membawa esports Indonesia ke panggung internasional dan saya sangat bangga melihat EVOS Esports mampu mengangkat trofi ESL Clash of Nations di depan para penggemar Indonesia,” kata Axton Salim, Direktur Indofood. “Saya berharap untuk melihat lebih banyak tim Indonesia yang meraih juara kedepannya.”

Final ESL Indonesia 2019
ESL-Indonesia-2019

Total hadiah 100.000 US Dollar

Dengan total hadiah uang sebanyak US$100.000 yang diberikan di akhir pekan, EVOS Esports membawa pulang US$50.000. Di luar dari ESL Indonesia Championship dan ESL Clash of Nations, ada banyak kegiatan lain seperti COSWALK competition, Free Fire Arena mini tournament, ESL Fighting Arena dan Speed Drifters Experience. Fans juga dapat mengunjungi booth sponsor dari Indofood, PopMie, Chitato, Indomilk, Mercedes Benz, Acer Predator, CBN Fiber, Elevenia, Ottopay dan NimoTV.

Baca Juga:  Shikigami Baru Siap Hadir di Onmyoji!

Untuk tetap mendapatkan berita terbaru, silakan ikuti ESL Indonesia di Facebook, Twitter, dan Instagram. Semua video dokumentasi untuk seluruh musim ESL Indonesia Championship dan ESL Clash of Nations tersedia di YouTube channel ESL Indonesia.

(Visited 19 times, 1 visits today)

DamarBahbah

Cowok yang suka nasi bebek, dan hobi menebas Red Splinter di gunung buas. Terjun di industri game sejak 2008 demi sesuap nasi, dan hingga kini terus berjuang demi impian dan masa depan

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.