“Embracing the New Age of Esport” Digadang-gadangkan oleh GGWP.ID, Team Mobile esport untuk AoV Garena

“Embracing the New Age of Esport” Digadang-gadangkan oleh GGWP.ID, Team Mobile esport untuk AoV Garena

GGWP.ID Resmikan Tim Arena of Valor, Bentuk Kontribusi Nyata Memajukan Scene Esport Tanah Air

Industri esport yang terus berkembang semangatnya, sudah semakin terasa di tanah air. Sebagai bentuk kontribusi nyata mendukung perkembangan industri esport nasional, GGWP.ID meresmikan tim profesional Arena of Valor, yaitu GGWP.ID.GGWP.ID yang saat ini telah menjadi salah satu media esport terbesar di Indonesia, merasa diperlukan kontribusi nyatanya guna mendorong pertumbuhan industri esport indonesia ke tingkat selanjutnya. Peresmian tim Arena of Valor (AoV) ini merupakan salah satu langkah awal yang diambil untuk mewujudkan esport Indonesia yang lebih baik. Melalui tim Arena of Valor ini, GGWP.ID berharap para pemain yang bergabung di dalamnya dapat menjadi panutan bagi pemuda dan pemudi tanah air yang ingin menjadi atlet esport.

Baca Juga:  Build-up Tutorial Kusuriuri, Shikigami Crossover Pertama Onmyoji!

Mengusung tag line “Embracing the New Age of Esport”, GGWP.ID memiliki misi untuk membawa era baru bagi scene esport kepada khayalak luas di mana esport dipandang sebagai bidang yang serius dan diperhitungkan sebagai pilihan karir. “Kita bertujuan mengubah paradigma yang masih membelenggu seputar image esports dan gamer secara keseluruhan,” kata Belliandry yang menjabat sebagai manajer tim AoV GGWP.ID.

“Atlet esport atau gamer masih identik dengan anak muda yang tidak punya masa depan karena hanya menghabiskan waktunya untuk main game. Padahal, saat ini peluang karir di bidang esport sangat luas dan kita bertujuan membuktikan bahwa paradigma tersebut bisa diubah,” tambahnya.
Guna mewujudkan tujuan tersebut, tim GGWP.ID telah menerapkan standar profesionalisme dalam pembentukan dan pengelolaan timnya. Mulai dari proses interview resmi sampai dengan pengikatan kontrak bagi para pemain, harapannya para pemain dapat menunjukan komitmen dan profesionalitas mereka layaknya atlet profesional.

Baca Juga:  Intip VAINGLORY WORLD'S CHAMPIONSHIP 2016 Lewat Twitch

Rooster Team Mobile eSport GGWP.ID

Setelah melalui proses tersebut, berikut ini adalah nama-nama para pemain yang telah resmi bergabung pada divisi Arena of Valor tim GGWP.ID:

●Ibrahim Kamil – Assassin (kapten)
●Aresta Regi Kurniawan – Archer
●Wahyu Febri – Warrior / Tank
●Aldi Kurnia – Warrior / Tank
●Dimoriansa Ramadhan – Support / Mage
●Eka Ady Putra (standin/sub)
●Muhammad (standin/sub)

Haus Akan Prestasi, GGWP.ID Team Siap Beraksi Kembali di AOV

Para pemain tersebut sudah tidak asing dengan ranah esport MOBA mobile tanah air. Prestasi GGWP.ID saat ini sudah cukup membanggakan. Mereka kerap berpartisipasi dan menjuarai berbagai turnamen seperti:
●Juara 2 Game Prime Mobile Arena Competition
●Juara 1 Alabasta dan Esienwald VoCC
●Juara 1 Bigetron Arena of Valor Open Challenge
●Juara 2 Digi Battle Arena
●Juara 3 VO-Cup 4

Baca Juga:  MMORPG Royal Blood dengan Battle 70 vs 70 Akhirnya Resmi Dirilis!

Dengan Tagline “Embracing the New Age of Esport” GGWP.ID Team Terus Berkembang

Kedepannya, tim AoV GGWP.ID masih haus akan prestasi untuk mewujudkan tujuannya menjadi panutan esport di Indonesia dan membawanya ke ranah internasional, sesuai tag line mereka yaitu “Embracing the New Age of Esport”!. “Tim kita memang sangat terasa kekompakannya, dan kita juga punya prinsip bahwa kita tidak pernah kalah, yang ada kita menang atau belajar,” ujar Ibrahim Kamil sang kapten tim tentang kelebihan dari tim GGWP.ID dibandingkan dengan tim AoV lainnya.

(Visited 131 times, 1 visits today)

DamarBahbah

Cowok yang suka nasi bebek, dan hobi menebas Red Splinter di gunung buas. Terjun di industri game sejak 2008 demi sesuap nasi, dan hingga kini terus berjuang demi impian dan masa depan

This Post Has 2 Comments

  1. semoga dengan terbentuknya team ini bisa membuat esport tanah air lebih baik dan berkembang dan eksis dikaca internasional

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.