EA Janjikan Rilis Apex Legends Mobile Tahun 2021

EA Janjikan Rilis Apex Legends Mobile Tahun 2021

72 / 100 SEO Score

Penerbit game Apex Legends, EA Games telah mengkonfrimasi bahwa game battle royale-nya akan hadir di platform mobile dan console handheld.

CEO EA, Andrew Wilson menjelaskan secara rinci akan memanfaatkan kesuksesan besar dari game Apex Legends ini. Dikabarkan pemain Apex Legends mencapai 70 juta pada 30 Oktober kemarin. EA juga berjanji merilis versi mobile pada tahun fiskal 2021, tahun fiskal biasanya akan berjalan mulai 1 Oktober. Jadi, ada kemungkinan Apex Legends Mobile akan meluncur pada 1 Oktober 2021.

Pada panggilan pendapatan Q2 EA pada 29 Oktober kemarin, Andrew Wilson menjelaskan bahwa Apex Legend adalah franchise utama jangka panjang. Dia juga tidak segan menjelaskan bahwa pihak EA telah menambah tim secara signifikan untuk mengembangkan game yang satu ini.

Baca Juga:  Halberd Indonesia Umumkan Roster Vainglory
EA Janjikan Rilis Apex Legends Mobile Tahun 2021

Tidak hanya rencana untuk platform mobile, pada panggilan konferensi 30 Oktober mereka juga mengungkapkan bahwa Apex akan berumur panjang dan berniat mengamankan untuk masa mendatang dan mulai berencana untuk mambawa game FPS ini ke PlayStation 5 dan Project Scarlett dari Microsoft.

“Dengan komunitas Apex Legends yang saat ini telah mencapai 70 juta pemain, kami akan fokus untuk mengembangkan ke platform mobile, platform baru, dan geografi baru. Serta akan meluncurkan program Apex yang kompetitif, soal ini kami akan kabarkan secepatnya.”

EA sendiri belum mengkonfrimasi rencana untuk menambahkan fitur cross-play antar platform ke franchise utama baru mereka. Sepertinya EA sedang berusaha membangun franchise Apex ini sejajar dengan franchise besar seperti FIFA, Madden, dan Battlefield.

Baca Juga:  Punya Ladies Team untuk Esport? Bergabunglah bersama MoobaTV

Sumber: Dexerto

(Visited 29 times, 1 visits today)

Fajri Dienul

Butuh bantuan redaksi seputar ESport mobile? Kontak saya: http://instagram.com/fajridienul

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Close Menu