Dungeon Baru “Naryu Labyrinth” & Event Baru di Blade & Soul Revolution

Hi Sobat Mobilaegue,

Mulai 10 November nanti kalian sudah bisa menikmati update dungeon terbaru “Naryu Labyrinth” pada Blade & Soul Revolution di Smartphone kesayangan kalian. Pada Dungeon ini, monster yang berbeda akan muncul di setiap ruangan dan pemain dapat merasakan beragam tipuan sesuai dengan pergerakan acak. Untuk merayakan hadirnya update Dungeon baru, Netmarble telah menyiapkan beragam event dengan reward hingga Special Heroic Equipment Box bagi pemain yang dapat mengalahkan beragam Dungeon Boss.

Event Menarik Dalam Update Terbaru

Dungeon Baru "Naryu Labyrinth" & Event Baru di Blade & Soul Revolution
Naryu Labirin

Berikut event lainnya yang hadir dalam update Blade&Soul Revolution, yaitu:

  • Kesempatan untuk menyelesaikan Dungeon yang sulit: Event yang memberikan kesempatan pada para pemain untuk dapat menyelesaikan Dungeon tersulit Lair of the Frozen Fang dan Blackram Supply Chain. Pemain bisa mendapatkan buff spesial dan reward hingga Legendary Accessory Recipe saat menantang Dungeon.
  • Event Pembaruan Spin: Event dengan reward Spin Coin sesuai dengan durasi bermain setiap minggu hadir untuk merayakan pembaruan Spin. Pemain yang berpartisipasi bisa mendapatkan Spin Coin dan meraih Radiant Heroic Equipment sebagai reward utama.
Baca Juga:  Gim Seven Knights Time Wanderer Siap Dimainkan di Nintendo Switch

Blade&Soul Revolution adalah game MMORPG versi mobile

Blade&Soul Revolution adalah game MMORPG versi mobile yang diadaptasi dari game PC online populer Blade&Soul. Game ini tetap mempertahankan kualitas grafik 3D secara keseluruhan serta konten berskala besar sama seperti versi PC pendahulunya, dan telah diperbarui sehingga dapat bekerja dengan baik di perangkat mobile.

Selain menawarkan visual 3D berkualitas tinggi, pemain juga bisa menikmati konten Faction War skala besar secara real-time dan aksi seni bela diri yang memukau. Selain itu, ada juga konten Dungeon penuh strategi dan fitur sosial yang aktif layaknya komunitas yang sebenarnya.

Blade&Soul Revolution
Price: To be announced
(Visited 21 times, 1 visits today)

Agung Sukariman

Half Weaboo ,Gaming Enthusiast, Writer Wannabe and Co-Founder Mobileague.id

x