Demam Kingdom Hearts 3, Disney Siapkan Mobile Game Epic Quest<span class="wtr-time-wrap after-title"><span class="wtr-time-number">1</span> min read</span>

Demam Kingdom Hearts 3, Disney Siapkan Mobile Game Epic Quest1 min read

Disney Epic Quest

Semaraknya demam Kingdom hearts 3 yang baru rilis di awal januari 2019 ini sepertinya tidak mau di lewatkan begitu saja oleh Disney. Dengan membawa franchisenya yang sangat dikenal di masyarakat umum, Disney Epic Quest siap menghadirkan karakter-karakter animasi andalannya. Tidak hanya Mickey Mouse, tetapi juga captain Jack Sparrow hingga Baymax akan meramaikan game Disney dan Pixar ini.

Lantas kapan game Disney yang satu ini akan rilis? yang pasti hingga saat berita ini di turunkan, tanggal rilis gamenya belum ditentukan. Namun kalian bisa langsung melakukan pra-registration untuk mendapatkan bonus ketika game ini rilis nanti. Untuk link registrasi bisa dilihat disini https://playdisneyepicquest.com/#sign-up

Baca Juga:  Vainglory Kualifier Indonesia untuk WESG 2018 siap digelar di Jakarta
Disney Epic Quest

Deretan Karakter ternama

Ada 19 karakter yang dapat dimainkan pada saat rilis nanti, dan tentunya akan terus bertambah seiring waktu berjalan. Beberapa karakter yang tampil ada dari seri Mickey Mouse dan Donald Duck, Pirates of Caribbean, Wreck it Ralph, The Incredible, hingga Big Hero 6 .

Disney Epic Quest

Gameplay Yang Ditawarkan

Untuk gameplaynya sendiri kalian akan bermain dengan gaya arcade dimana karakter akan menghajar musuh secara langsung. Setiap karakter akan memiliki jurus dan kemampuannya masing-masing.

Disney Epic Quest

Dalam setiap pertarungan, kalian akan membawa 1 team yang terdiri dari 3 karakter. Dari ke 3 karakter yang telah kalian pilih, kalian hanya dapat mengunakan salah satu saja, baru bisa switch dengan anggota team lainnya.

Baca Juga:  Tersedia di Indomaret, IGG Hadirkan Promo Lords Mobile pada Kartu Hadiah Google Play

Game yang menarik ini bisa juga dimainkan sebagai team secara online, masing-masing akan membawa 3 karakternya dan mulai menyerang musuh secara bersamaan.

Disney Epic Quest

Untuk lebih jelasnya mari kita lihat tampilan video berikut ini

(Visited 73 times, 1 visits today)

DamarBahbah

Cowok yang suka nasi bebek, dan hobi menebas Red Splinter di gunung buas. Terjun di industri game sejak 2008 demi sesuap nasi, dan hingga kini terus berjuang demi impian dan masa depan

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.