Diablo Immortal Siap Merambah Pasar Game Mobile

Diablo Immortal Siap Merambah Pasar Game Mobile

Diablo Immortal Game Mobile Terbaru dari Blizzard dan NetEase

Diablo® Immortal™ adalah sebuah game dengan genre mobile Massively Multiplayer Online Action RPG (MMOARPG) yang di kembangkan oleh Blizzard Entertainment dan bekerja sama dengan NetEase, yang akan segera hadir secara exclusively ke platform Android, iPhone dan juga iPad.

Seperti yang kita ketahui NetEase sendiri adalah sebuah perusahaan besar yang memiliki beberapa judul game yang populer di Indonesia seperti Rules of Survivor dan juga onmyoji. Sebuah pencapaian tersendiri yang tidak bisa dibilang main-main. Dengan berkolaborasinya kedua perusahaan ini dalam mengembangkan game Diablo terbaru khusus di Mobile Platform, maka kita pastikan akan mendapatkan game yang sangat menantang dan juga memiliki grafik yang tidak abal-abal.

Baca Juga:  Awaken Dellons Hadir di Mobile RPG Seven Knights Indonesia

Cerita dibalik Dibalo Immortal

Game ini nantinya akan mengambil time line diantara events dari Diablo® II: Lord of Destruction® dan Diablo® III®. Untuk lebih jelasnya bisa kita lihat pada trailer berikut ini.

diablo-immortal-time line

Kelas Job yang akan hadir di Diablo Immortal

Ada 6 kelas di awal rilis nanti yang akan di hadirkan dalam game Diablo Immortal ini, ke 6 kelas job tersebut adalah sebagai berikut

  • Barbarian
  • Monk
  • Wizard
  • Crusader
  • Demon Hunter
  • Necromancer

diablo-immortal-classes

Ke enam kelas job tersebut akan berpetualang bersama dengan kalian langsung dari genggaman smartphone.

Di desain khusus untuk para gamer mobile

Game Diablo Immortal ini di desain khusus untuk dapat di mainkan di smartphone. Hal ini bisa dilihat dari user interface atau tampilan muka pada layar ketika bermain yang memudahkan pemain untuk melakukan serangan ataupun menghindar.

Baca Juga:  War of Crown: Atur Formasi dan Rekrut Hero Terbaik Sekarang!

diablo-immortal-ui

Kritik dari para penggemar berat diablo

Namun sayang langkah kerja sama ini tidak mendapat respon dari para penggemar berat blizzard yang bisa dibilang kebanyakan bermain di PC. Para fans telah menunggu akan rilis judul game baru untuk mereka, namun tidak pada platform mobile. Hal ini berujung pada aksi-aksi boikot di youtube dengan memberikan negative comment dan dislike yang berujung pihak blizzard harus me reupload video trailer mereka.

Namun dibalik itu semua, memang sudah saatnya IP sebesar Diablo mulai memperhitungkan kekuatan pasar game mobile. Karena perkembangan teknologi saat ini sedang mengarah ke mobile gaming yang tidak dibatasi oleh ruang dan waktu.

Baca Juga:  Cherrybelle Tampil Meriahkan Perilisan Game DanceUp Indonesia
(Visited 17 times, 1 visits today)

DamarBahbah

Cowok yang suka nasi bebek, dan hobi menebas Red Splinter di gunung buas. Terjun di industri game sejak 2008 demi sesuap nasi, dan hingga kini terus berjuang demi impian dan masa depan

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.