Ini dia Detail Informasi yang Wajib Kamu Ketahui Tentang Call Of Duty Mobile

Detail Call Of Duty Mobile

COD Mobile adalah Game yang di garap bersama-sama oleh Activision dan Tencent. Dengan mengambil banyak elemen-elemen dari Franchise Call of Duty terdahulu, COD Mobile siap memanjakan para gamer. Baik gamer yang memang telah menjadi fans Call of Duty ataupun penggemar game mobile bergenrekan Action shooter hingga battle Royale. Setelah merilis video trailer terbarunya di Youtube, berikut ini akan team Mobileague rangkumkan detail call of duty mobile.

Beberapa mode yang menjanjikan ditampilkan didalam video trailer tersebut. Map klasik, Senjata-senjata klasik, Zombie Mode hingga yang paling menarik adalah Black Out Mode.

cod mobile Detail Call Of Duty Mobile
cod mobile Detail Call Of Duty Mobile

Mode dan Senjata Klasik

COD Mobile dibangun dengan berkiblat pada COD Klasik, dimana karakter tidak akan banyak melompat dan berlari di dinding seperti beberapa series COD terakhir. Dari video trailer beberapa senjata telah tampil seperti Predator missile, COD 4’s Barrett .50cal, deployable shield, dan juga seeker drones Dengan banyaknya senjata-senjata yang di masukan dari franchise series Call of Duty sendiri, memberikan sebuah sentuhan yang menantang.

Baca Juga:  Gacha Evangelion di Ragnarok Eternal Love
cod mobile Detail Call Of Duty Mobile

Kemungkinan Battle Royale Mode

Walaupun belum diumumkan secara resmi, cuplikan yang menampilkan pesawat pengangkut tampak pada akhir video memberikan petunjuk yang jelas. Dengan popularitas genre Battle Royale saat ini pada game lainnya seperti PUBG Mobile, Free Fire dan juga Fortnite, maka sangat disayangkan jika Tencent tidak memaksa activision untuk menghadirkan mode Battle Royale kedalam game COD Mobile ini.

Penampakan Zombie Mode

Walaupun tidak disebut sebagai zombie mode, tetapi penampakan anjing berkepala tiga yang tengah berlarian sambil menyemburkan api sangatlah menggambarkan mode tersebut. Bahkan di Call of Duty series Black Ops 4’s ada penampakan zombie pada battle royalenya. Bukan tidak mungkin ada zombie mode juga di mobile gamenya

Baca Juga:  Hai pemain Summoner Wars! Yuk ikutan Event Bukber #GGSWRamadan 2018!
cod mobile Detail Call Of Duty Mobile
cod mobile Detail Call Of Duty Mobile

Tencent, Apa yang bisa diharapkan

Dengan Perusahaan sebesar TENCENT dibelakangnya, maka tidak dipungkiri akan banyak sekali support yang diberikan. Yang diharapkan adalah dukungan terhadap Pro Scene seperti PUBG Mobile yang saat ini sangat booming di banyak negara. Indonesia salah satunya.

Fitur-fitur pembelian didalam game pun tentunya akan bermunculan, semoga saja semua fitur tersebut tidak terlalu berpengaruh terhadap gameplay didalam game COD itu sendiri. Bisa saja hanya dalam bentuk kosmetik seperti kostum, parasut ataupun skin senjata. Ya Gacha mungkin masih bisa dimaklumi selama tidak terlalu overpower dan susah.

(Visited 161 times, 1 visits today)

DamarBahbah

Cowok yang suka nasi bebek, dan hobi menebas Red Splinter di gunung buas. Terjun di industri game sejak 2008 demi sesuap nasi, dan hingga kini terus berjuang demi impian dan masa depan