Lola Zieta Aja Main Dawn Break: Legacy of Valkyria, Masa Kamu Belom?

Sudah Rilis Awal Juli ini, Dawn Break : Legacy of Valkyria

Dipublikasikan oleh Prodigy Infinitech, Dawn Break: Legacy of Valkyria akan menjadi fitur di Google Play selama periode Peluncuran Game Resmi. Setelah lebih dari 4 minggu pengujian dan pengoptimalan, Prodigy mengumumkan bahwa Dawn Break: Legacy of Valkyria akan dirilis untuk Wilayah Asia Tenggara di Google Play pada 4 Juli 2018. Anda dapat memainkan game ini SEKARANG JUGA!

Dawn Break: Legacy of Valkyria, spesifikasi game:

Platform : Android, akan tersedia di iOS
Google Playstore              : https://go.onelink.me/app/1e05f8f4
Minimum OS version : Android 5.0 & iOS 7
Size : 1 Gigabytes
Language : English, Bahasa, Mandarin, Thailand, Viet Nam
Gender : Japanese Anime Inspired Action Role Playing Games
Countries: Singapore, Malaysia, Indonesia, Thailand, Philippines, Viet Nam, Myanmar.

Peluncuran Game Resmi akan ditandai dengan beberapa event komunitas dan ingame yang seru dan menarik seperti:

  1. Official Review Competition, buat dan bagikan di social media video review pengalaman kamu bermain Dawn Break: Legacy of Valkyria.
  2. Exclusive Summon, untuk 2 kategori (Special Oboro & Special Wind Hero), selama periode official release rate untuk mendapatkan kedua exclusive summon itu meningkat dan Jaminan mendapatkan Oboro pada 5th of 10x Draw Oboro’s Summon

OFFICIAL RELEASE NEW UPDATES!

  • NEW FEATURE! Kami akan memperkenalkan fitur baru yang dinamai “TRIAL OF EMPEROR”. Fitur ini terdiri dari stage eksplorasi dan yang paling menarik dari Trial of Emperor ini adalah musuh yang dilawan bukan NPC tetapi karakter dari pemain lain. Hadiah yang di dapatkan adalah GEM (untuk Refine) dan Emperor Emblem (Mata Uang Game)
  • OFFICIAL RELEASE NEW AUTHENTIC LUNAR BATTLE FORCE FASHION! Fashion baru ini terinspirasi dari kekuatan sinar bulan. Tancapkan ketakutan kedalam hati lawan-lawan mu dan bersiap untuk memusnahkan mereka dengan gaya terbaru!

Lola Zieta Aja Main Dawn Break: Legacy of Valkyria, Masa Kamu Belom?

Dawn Break: Legacy of Valkyria juga memiliki beberapa fitur kunci, yang membuat game ini unik dibandingkan dengan competitor nya di industry game RPG, berikut fitur-fitur utama mereka:

Baca Juga:  Immortal Saga berhadiah Pulsa Telkomsel Hingga 2 Juta Rupiah

Lola Zieta Aja Main Dawn Break: Legacy of Valkyria, Masa Kamu Belom?

  1. Voice Acting by Top Japanese Voice Actor and Actresses, Rie Tanaka, Ryohei Kimura dan Hikaru Midorikawa, mereka adalah suara dibalik pahlawan-pahlawan Valkyria kita!
  2. Intuitive Controls, membantu player dengan mudah meluncurkan skill-skill keren dan kombo non-stop. Fitur ini memberikan pengalaman tempur yang nyata di smartphoneLola Zieta Aja Main Dawn Break: Legacy of Valkyria, Masa Kamu Belom?
  3. Console Quality Graphic Action RPG, for your ultimate entertainment in your mobile device. Kualitas grafis yang meluncur dengan halus di 60 FPS, memanjakan selera elit Japanese anime visualization
  4. Wide Selection of Heroes with Unique Japanese style inspired fashion. Desain karakter pahlawan-pahlawan inspirasi dari tren fashion terkini di Jepang.
  5. Play as Epic Bosses in PVP Arena in Battle Royale and annihilate other players, it is your time to show who’s the boss! Fitur ini memberikan kesempatan untuk memamerkan kekuatan dan keunggulan dari karaktermu melalui pertempuran melawan 3 pemain lain secara langsung, LIVE!
  6. Gather your friends to conquer challenge monster, kumpulkan kekuatan komunitas mu untuk bersama melawan boss yang mematikan dan raih item-item special.

“kekuatan utama dari Dawn Break: Legacy of Valkyria terletak pada co-op modes, didalam dunia Valkyria yang memukau ini kamu dapat bermain bersama teman-teman mu untuk musuh-musuh / boss-boss yang mematikan dan mendapat kan item-item kuat. Terlebih dari itu dengan fitur intuitive control, memungkinkan player to melepaskan serangan yang tidak terhentikan” kata Yanandra A.P Pratama, Prodigy Executive Project Manager.

“Kami, Team Prodigy berharap Dawn Break: Legacy of Valkyria membawa kesenangan untuk semua pemain RPG di area Asia Tenggara, oleh karena itu kami berusaha untuk membuat game ini kompetitif untuk pro-player tapi disaat yang sama dapat dinikmati oleh pemula, sehingga menciptakan pengalaman bermain yang seru untuk semua pemain. Terlebih dari itu customer service kami siap 24/7 melayani semua pemain” tambah Nicholas Lee In Pyo, Prodigy Project & Marketing Director.

Fight, against your destiny! Ikuti dan sukai Facebook page kami untuk mendapatkan informasi terkini dari Dawn Break: Legacy of Valkyria. Bergabunglah segera dengan komunitas kami dan berkenalan dengan pemain dari seluruh dunia dan dapatkan cute Fairy companions, juga berbagai hadiah in-game!

 Download Dawn Break: Legacy of Valkyria on Google Play: https://go.onelink.me/app/1e05f8f4

Baca Juga:  Kenalin Nih Neng "NotNot" Lidiawaty Brand Ambasador Evos Baru Penganti Si .... Ya You Know Lah!

Dawn Break: Legacy of Valkyria official Facebook page: https://goo.gl/yGb4uz

—————————————————————————————————————————-

About Prodigy Infinitech

  1. Prodigy Infinitech adalah penerbit game yang didirikan pada tahun 2009. Terletak di Jakarta, Indonesia, sebuah perusahaan layanan konten hiburan digital yang berkonsentrasi pada layanan game online. Beberapa judul dari berbagai genre, mulai dari MMORPG (Rune of Magic, Canaan, Harvest Moon Indonesia, Battle of the Immortals, Legend of 3 Kingdoms, Kingdoms Fighter, Anime Saint, Rise of Europe, DivoSaga Indonesia, Light of Darkness dan Dawn Break), Shooter (Mercury Red), Strategi Real Time (Realm of the Titans), serta game Casual dan Social Dance seperti Touch Online dan Dance On.

Selama lebih dari sembilan tahun, Prodigy Infinitech telah menerima beberapa penghargaan untuk permainan dan layanan yang luar biasa. Runes of Magic memenangkan penghargaan “Game MMORPG Best 2010” oleh GameQQ, serta mengantarkan Prodigy sebagai penerbit game favorit “Penerbit Permainan Paling Favorit” di tahun yang sama.

2013 menandai tonggak berikutnya ketika Prodigy berhasil merilis game berbasis web termasuk Pirate King, Ninja Online, DivoSaga, dan Kingdoms Fighter yang disambut antusias oleh berbagai kalangan.

Prodigy Infinitech selalu mudah beradaptasi, membaca tren gamer dan membuat terobosan pada tahun 2014 dengan memperkenalkan MMO Touch Online kasual, sebuah permainan tari berbasis web yang menjadi pilihan generasi muda dalam tiga tahun terakhir. Success Touch Online membuatnya terpilih sebagai The Game Best Casual 2014,2015 dan versi 2016 dari BoxGame. Prodigy kembali mendapat kehormatan setelah Dance On menerima penghargaan The Best MMO 2017.

2017 – 2018 Prodigy memberikan focus lebih ke Mobile Gaming di sistem operasi Android dan iOS. Menandai perilisan Dance On Mobile diikuti oleh Dawn Break. Tonggak ini telah meluncurkan Prodigy menjadi salah satu Penerbit Permainan Mobile yang paling antisipatif di pasar global.

 

(Visited 465 times, 1 visits today)

DamarBahbah

Cowok yang suka nasi bebek, dan hobi menebas Red Splinter di gunung buas. Terjun di industri game sejak 2008 demi sesuap nasi, dan hingga kini terus berjuang demi impian dan masa depan