Dance On membangun komunitas gamers dengan Nobar Avenger Infinity War

Dance On membangun komunitas gamers dengan Nobar Avenger Infinity War

Didukung UNIPIN, Dance On gelar acara nobar bersama komunitas dan media

Prodigy Infinitech menggelar acara Nobar Avengers : Infinity Wars bersama komunitas Dance On pada Minggu tanggal 29 April 2018. Acara nonton bareng yang berlangsung di studio 5 XXI Citra, Mall CIitraland Jakarta Barat kali ini juga semakin meriah dengan dukungan UNIPIN.

Acara Nobar ini merupakan rangkaian program istimewa dari team Community Prodigy untuk terus mempererat dan membangun komunitas gamers casual yang fun dan akrab. Ajang fun dan kumpul bareng kali ini

Acara dimulai dengan registrasi penonton pada pukul 11.00. Tidak lama setelah itu, tim dari Prodigy Infinitech menyampaikan sedikit opening speech sambil beramah-tamah dengan awak media dan gamer Dance On.

Baca Juga:  Panduan Lokasi Pet dan Taming item yang dibutuhkan Ragnarok Mobile Eternal Love

Film Avengers : Infinity Wars memang berhasil menghibur penontonnya. Parade karakter pop-culture dari komik Marvel bukan hanya menyajikan aksi-aksi seru tapi juga diselingi adegan yang mengundang gelak tawa. Avengers menjadi film yang sedang banyak diperbincangkan orang-orang saat ini. Selanjutnya, para player Dance On yang telah berkumpul sudah bisa dipersilakan masuk menempati kursi masing-masing menyaksikan Thor, Iron Man dan kawan-kawan menghadapi Thanos yang super kuat.

Usai nobar, tim Prodigy Infinitech, awak media dan juga gamer Dance On melakukan sesi foto bersama-sama dilanjut dengan pamitan.

Foto Serunya nobar Avengers : Infinity Wars Bareng Tim dan gamer Dance On Prodigy Infinitech.

(Visited 48 times, 1 visits today)

DamarBahbah

Cowok yang suka nasi bebek, dan hobi menebas Red Splinter di gunung buas. Terjun di industri game sejak 2008 demi sesuap nasi, dan hingga kini terus berjuang demi impian dan masa depan

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.