Daftar Game Terbaru Auto Chess Android IOS 2019

Daftar Game Terbaru Auto Chess Android IOS 2019

Genre Baru Game Auto Chess

Baru-baru ini terbentuk genre atau jenis game baru yaitu autochess. Auto Chess ini seperti game Real Time Strategy dimana kita akan diberikan uang untuk membeli sebuah pasukan untuk menyerang pasukan musuh. Keunikan Auto Chess adalah unit yang kita beli dapat dievolusi hingga 3 level dan mempunyai maksimal 10 unit. Berikut adalah daftar game Auto Chess android dan ios:

|Auto Chess| by Dragonest Game

Auto Chess ini adalah game yang bekerja sama dengan pembuat genre Auto Chess di mod DOTA 2, Drodo. Game ini menyajikan game Auto Chess yang sederhana dengan keunikan dapat menggabungkan item. Setiap item yang didapat bisa digabungkan menjadi item yang lebih tinggi, tetapi ranked hanya bisa dimainkan sendiri.

Baca Juga:  Tips Posisional Maping For Roamer dari Garuda Halcyon

|Arena of Evolutions: Red Tides| by HERO Game

Arena of Evolutions: Red Tides ini memiliki tema luar angkasa. Unit-unit dan character yang ditawarkan oleh game ini adalah alien, marine, pesawat luar angkasa, dsb. Tidak seperti Auto Chess original, game ini tidak memerlukan penggabungan item, tetapi item yang didapat tergantung keberuntungan kamu. Grafik game ini sangat wow jadi jangan kaget kalau ukuran gamenya juga wow.

|DOTA Underlords| by Valve

Bisa dilihat dari judulnya game ini mengambil tema dari DOTA 2 dengan developer Valve yang dikepalai oleh Lord GabeN. Keunikan dalam game ini adalah setiap karakter hanya bisa mengambil 1 item saja, setiap drop 1 match hanya 1 item yang dapat dipilih, dan ada item global yang mempengaruhi semua unit. DOTA Underlords menawarkan gameplay multi devices jadi kamu bisa bertemu dengan pengguna PC dalam realtime.

Baca Juga:  Siap Berperang di Lautan dalam game NAVY STORM : WARSHIPS BATTLE ROYAL

|Magic Chess : Bang Bang| by Kaka Games Inc.

Ketika kalian baca Bang Bang pasti tau dong game apa, TUL! game ini kerjasama dengan Moonton. Game ini menggunakan karakter-karakter dari game Mobile Legend : Bang Bang yang diadaptasi menjadi karakter Auto Chess. Belum diketahui apakah nantinya akan bisa digabung dengan ID Mobile Legend atau tidak karena game ini masih tahap Beta.

Segitu dulu dari kami, kalo penasaran lebih dalam sama genre ini bagikan ke teman teman ya, bila banyak yang ingin tau nanti akan kami buatkan artikelnya. Thaanks

Keyword: Auto Chess, Mobile, Android, IOS, Game, Strategi, Seru, Mobile Legend, DOTA 2

(Visited 60 times, 1 visits today)

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.