Com2uS Merilis Cuplikan Animasi dan Action Figurin Summoners War

Com2uS Merilis Cuplikan Animasi dan Action Figurin Summoners War

Com2uS Merilis Cuplikan Animasi dan Figurin Summoners War, Menunjukkan Minat Menuju Bisnis Lisensi!

Seoul, Korea Selatan – Com2uS telah merilis beberapa klip pendek menunjukkan proses produksi animasi dan figurin yang menggunakan identitas dan karakter Summoners War: Sky Arena dan meningkatkan harapan penggemar Summoners War di seluruh dunia. Klip-klip berikut ditampilkan pada final dunia Summoners War World Arena Championship (SWC 2018) di Seoul, Korea Selatan pada tanggal 13 Oktober yang lalu.

Klip pertama  menunjukkan proses produksi animasi dan komik Summoners War yang masih dalam tahap persiapan oleh perusahaan global Skybound Entertainment. Animasi dan komik tersebut diproduksi berdasarkan alur cerita dan dunia Summoners War.

Baca Juga:  Troopers, Siapkan Dirimu Untuk Grand Launching Point Blank Strike INDONESIA

Catherine Winder, CEO Skybound North dan produser Star Wars: The Clone Wars dan The Angry Birds Movie, membagi pandangannya mengenai konsep visual yang unik, yang diciptakan dengan identitas original dan aspek-aspek baru, yang memungkinkan perluasan lisensi ke berbagai genre di masa depan.

Mengembangkan ke industri Lisensi

Robert Kirkman, salah satu pendiri Skybound yang sempat terlibat seri The Walking Dead dan salah satu produser eksekutif Summoners War bersama Catherine, juga sempat dimunculkan. Cuplikan ini menampilkan potongan animasi (yang akan dirilis tahun depan, 2019) di mana salah satu karakter Summoners War memanggil monster dalam bentuk grafis 3D.

Selama turnamen SWC 2018, sempat juga ditampilkan untuk pertama kalinya klip figurin Summoners War yang didesain dan diproduksi oleh Funko, produsen dan distributor mainan ternama dunia. Karakter yang ditampilkan dalam bentuk figurin tersebut di antaranya adalah Jeanne (Light Paladin), Orion (Water Brownie Magician), Camilla (Water Valkyrja) dan Mav (Wind Penguin Knight).

Baca Juga:  Top 5 Game Mobile yang Akan Rilis di Tahun 2017

Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi fanpage resmi Summoners War di: https://www.facebook.com/SummonersWarID

Summoners War on Appstore: http://bit.ly/SWars1 
Summoners War on Playstore: http://bit.ly/SWars2

(Visited 14 times, 1 visits today)

DamarBahbah

Cowok yang suka nasi bebek, dan hobi menebas Red Splinter di gunung buas. Terjun di industri game sejak 2008 demi sesuap nasi, dan hingga kini terus berjuang demi impian dan masa depan

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.