Clash Royale League 2019 Berhadiah Rp 5,6 Miliar

Clash Royale League 2019 Berhadiah Rp 5,6 Miliar

85 / 100 SEO Score

Clash Royale yang merupakan game besutan Supercell sangat terkenal di Dunia. Tidak hanya dimainkan untuk bersenang-senang, Turnamen Clash Royale banyak diadakan di berbagai negara. Sebagai cabang olahraga esport, tidak main-main, Clash Royale mempunyai turnamen tingkat dunia yang disebut Clash Royale League.

Clash Royale League Diadakan di Amerika

Clash Royale League 2019 Berhadiah Rp 5,6 Miliar
Team Liquid CRL West
Sumber: web esport Clash Royale

Dilansir dari website resmi Clash Royale, turnamen tingkat dunia ini akan diselenggarakan di Los Angeles, Amerika Serikat. Tepatnya di Shrine Auditorium and Expo Hall. Turnamen ini mempunyai prizepool $400.000 loh atau setara dengan Rp5,6 miliar!

Baca Juga:  Cari Tahu Disini Cara Ikutan Tantangan Crown Championship dari Clash Royale

Liga ini akan berlangsung pada tanggal 7 Desember 2019 mendatang. Tiket dijual dengan harga 20 dollar atau setara dengan 280 ribu rupiah jika dikonversikan. Kalau kamu memang fans berat Supercell, kamu bisa beli tiketnya Disini.

Team Yang Akan Bertanding

Clash Royale League 2019 Berhadiah Rp 5,6 Miliar
OGN Entus CRL Asia
Sumber: web esport Clash Royale

Dari 32 team di berbagai region, 2 team terbaik dari 3 region akan bertanding di Clash Royale League, Region tersebut adalah Asia, China dan West. Dari region Asia diwakili oleh OGN Entus dan FAV Gaming, region China diwakili oleh Nova Esports dan W. EDG Mobile, sedangkan region west diwakilkan oleh SK Gaming dan Team Liquid.

Juara Bertahan dan MVP

Clash Royale League 2019 Berhadiah Rp 5,6 Miliar
Nova Esport CRL China
Sumber: web esport Clash Royale

Nova Esport adalah sang juara bertahan, mereka memenangkan turnamen musim semi dan musim gugur sekaligus sebelum memenangkan CRL 2018. Lciop yang juga anggota Nova Esport dikenal sebagai pemain terbaik di dunia. Dia menjadi MVP 2 kali berturut-turut tahun lalu di CRL China. Dia juga menjadi runner up di Asian Games 2018.

Baca Juga:  Wahai Fans dan Gamers, Jangan Minta Foto Bareng Pro Player Ketika Tournament

Turnamen Dipersembahkan Oleh Google Play

Dilansir oleh Dot Esport, turnamen akan diselenggarakan oleh Supercell dalam partnership dengan OGN dan dipersembahkan oleh Google Play. Untuk kamu yang tidak bisa ke sana jangan khawatir, karena acara ini akan dilivestream di Clash Royale Esport Youtube Channel. Jadi kalau kamu ingin nonton klik disini.

Gimana menurut kalian apakah Clash Royale League 2019 ini akan seheboh tahun lalu? Kira-kira siapa nih yang akan menang di turnamen kali ini dan membawa uang miliaran?

Mumpung masih bulan depan acaranya, untuk kamu yang ingin menonton secara live bisa mencari-cari dulu harga pesawat yang murah ke Amerika. Untuk kamu yang ingin baca artikel menarik lainnya bisa baca disini.

Baca Juga:  Lineage Red Knight: Game Terbaru Keluaran NCSoft

(Visited 9 times, 1 visits today)

Habibi Yasin

Freelancer penulis

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Close Menu