Clash Royale: 14 Tips untuk Pemula

Clash Royale: 14 Tips untuk Pemula

Bagi kamu yang baru saja bermain Clash Royale, yuk kita simak beberapa tips yang sudah tim Mobileague rangkum untuk kamu Sobat Mobileague.

  1. Jangan melewatkan tahap tutorial, karena kamu akan mendapatkan kartu Epic yang pertama sebagai hadiah (Jika kamu tidak suka dengan kartu yang didapatkan, kamu bisa mencoba untuk bermain dengan akun yang baru).
  2. Kamu bisa menabung hingga 2 Chest gratis untuk memastikan kamu tidak lupa membukanya.
  3. Chest level ditentukan dengan level arena yang merupakan tempat arena kamu bertanding, bukan dari berapa banyak tropi yang kamu miliki.
  4. Pertandingan di Arena dimulai dari player yang memiliki tropi lebih banyak.
  5. Dua pemain yang memiliki jumplah tropi sama akan bertanding berdasarkan levelnya (berhati-hati ya).
  6. EXP diperoleh dari melakukan upgrade atau berdonasi di guild. Kenaikan level akan menambah jumlah HP kamu.
  7. Kamu bisa berlatih tanding dengan teman kamu di dalam guild (pertandingan kamu tidak akan tercatat, artinya kamu tidak akan kehilangan tropi. Dan ini akan sangat baik untuk menguji seberapa kuat deck kamu).
  8.  Sepeti pada poin nomor 6, kamu bisa mendapatkan EXP dengan melakukan donasi ke teman kamu di dalam guild yang sama sampai dengan 60 kartu selama 2 jam. Dan kamu juga bisa melakukan request kartu ke teman kamu 8 jam sekali ( tapi kamu tidak bisa merequest kartu epic ).
  9. Keuntungan dari melakukan donasi kartu Rare, kamu akan mendapatkan imbalan sebesar 50 gold (lakukan ini dengan teman dekat kalian makan kalian berdua akan mendapatkan benefit yang sama yaitu 50 gold untuk setiap pemain).
  10. Catat ya, ketika Tesla Tower bersembunyi dia tidak akan membahayakan (jangan panik ).
  11. Pertimbangkan untuk merombak susunan deck kamu jika kartu Rare kamu ternyata lebih rendah dari kartu common. Karena itu tidak akan banyak membantu (cobalah lakukan eksplorasi dan uji coba ke teman kamu dalam guild yang sama).
  12. Maksimal kamu bisa memiliki hingga 500k gold tapi bisa jumlah gems tanpa batas.
  13. Kamu bisa memperkuat deck kamu dengan membeli kartu-kartu menggunakan gold. Komposisi 3 kartu common dan 1 rare adalah pilihan terbaik.
  14. Biasanya, pemain baru akan terhenti di Arena 3 dan 4. Bersabarlah dan kumpulkan kartu-kartu epic untuk memperkuat deckmu. Dengan begitu kamu punya bekal yang cukup untuk maju ke Arena selanjutnya. Jangan lupa berikan komentar kamu dibawah ya. Atau kunjungi artikel yang lain dan dapatkan informasi menarik seputar dunia game mobile di tanah air.
(Visited 148 times, 1 visits today)
Baca Juga:  Indonesia Games Championship 2018 telah Dimulai, 600 Juta siap diperebutkan!

Agung Sukariman

Half Weaboo ,Gaming Enthusiast, Writer Wannabe and Co-Founder Mobileague.id

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.