Chess Rush Tencent, Game Auto Chess Terasik

Chess Rush Tencent adalah bukti bahwa Tencent gak mau kalah dengan developer lain. Ketika banyak developer membuat game dengan genre terbaru Auto Chess, Tencent juga bikin game Auto Chess yang ga kalah asik untuk Android dan IOS. Apasih yang bikin game ini beda sama Auto Chess yang lain? Yuk coba cek disini:

Rekomendasi Lineup dan Formasi

Chess Rush Tencent, Game Auto Chess Terasik

Untuk kamu yang baru main game ini dan belum paham lineup dan formasi, khawatir jangan! Chess Rush Tencent ini memanjakan kalian dengan rekomendasi lineup dan foemasi yang ciamik. Rekomendasi ini akan selalu berubah setiap kamu memilih unit yang berbeda agar kamu bisa membuat pilihan strategi lebih luas dari yang lain.

Baca Juga:  Auto Chess Indonesia Championship 2020 Berhadiah 360 Juta!

Gabungin Hero Kamu Pake Jelly

Chess Rush Tencent, Game Auto Chess Terasik

Kamu susah main game Auto Chess yang lain karena susah naikin level hero? Coba Chess Rush bro! Disini ada hero lucu tapi penting banget yang namanya Jelly. Jelly ini fungsinya bisa digunakan untuk menaikan level hero apapun loh! Cukup taro dua hero yang serupa di papan chess, lalu tarik Jelly ke salah satu hero yang levelnya sama kayak Jelly ini maka akan langsung naik level.

Item Yang Bisa Diupgrade

Chess Rush Tencent, Game Auto Chess Terasik

Berbeda sama Auto Chess yang lain, di game Chess Rush Tencent ini itemnya sangat unik. Satu hero dalam game ini bisa dipakai hingga 3 slot. Hah!? Cuma 3? Bentar dulu bro, item emang cuma 3 slot tapi tiap item bisa diupgrade sampe 4 kali coy. Kalo udah diupgrade sampe maksimal tingkat Ultimate item akan ke-unlock ability uniknya biar kamu menangnya maksimal.

Baca Juga:  Panduan Gacha dan Quest Seven Deadly Sins Grand Cross

Mode Asik Yang Gak Ada di Auto Chess Lain

Chess Rush Tencent, Game Auto Chess Terasik

Chess Rush Tencent mengerti banget kalo kamu itu boring sama game Auto Chess yang gitu-gitu aja. Game ini menyediakan mode Rank, Casual, Basic dan Custom. Di mode Rank kamu bisa pilih mode Turbo yang bisa dapet duit yang lebih cepet dari yang lain. Gak cuma itu di Rank kamu juga bisa pilih Co-op modemode dimana kamu kerja sama untuk mengalahkan musuh. Kalo butuh gold kamu bisa main mode Casual, mirip turnamen satu match dimana kamu akan dapet hadiah gold kalo dapet juara satu dua tiga, tapi kamu juga perlu gold untuk masuk ke mode Casual.

Keyword: Chess Rush, Auto Chess, Tencent, Game, Strategi, Mobile, Android, Ios, 2019, Terbaru, Seru, Catur

(Visited 692 times, 1 visits today)

Habibi Yasin

Freelancer penulis