Catat Tanggalnya! MLBB KOF 2020 Sudah di Depan Mata

Setelah menuang sukses pada tahun lalu, kini MLBB KOF kembali di tahun 2020 untuk menjawab panggilan semua penggemarnya. Kolaborasi dua nama besar, Mobile Legends Bang Bang dan King of Fighters ini, akan menyajikan 6 epic skin lagi sama seperti sebelumnya. Namun tahun ini, tidak hanya sampai di situ, beragam hal bisa juga kalian dapatkan dan rasakan. Apa saja itu? Ayo baca terus untuk tahu selengkapnya.

MLBB KOF 2020 Membawa 6 Skin Original

Sebagai bagian dari Summer Event 2020, MLBB KOF tahun ini akan memiliki berbagai hal yang bisa diakses mulai tanggal 12 Agustus 2020. Tentunya yang pertama adalah penjualan untuk keenam skin kolaborasi yang pernah muncul tahun lalu. Dengan limit waktu sampai dengan tanggal 10 September 2020, pemain akan bisa mendapatkan Leona untuk Karina, Iori Yagami untuk Chou, Athena untuk Guineverre, K’ untuk Gusion, Kula Diamon untuk Aurora, dan Orochi Chris untuk Dyrroth. Mengapa skin ini sangat special? Karena dengan dipasangnya skin tersebut di Hero kalian, movement serta suaranya berubah mengikuti karakter model mereka dalam game King of Fighters itu sendiri. Tak heran, ini membuat banyak orang menginginkannya.

Baca Juga:  Evos Mobile eSport Team, Jaya di AoV, tersandung skin di Mobile Legends

Oleh karena itu, bagi kalian yang melewatkan kesempatan mendapatkan skin – skin ini tahun lalu, atau juga kalian para pemain yang baru bergabung tahun ini, sangat disarankan untuk secepatnya membeli skin favorit kalian. Tidak hanya karena keunikannya, namun kita tidak tahu juga kapan lagi skin – skin ini dijual, atau apakah MLBB KOF selanjutnya masih memiliki line up yang sama, atau apakah akan ada lagi MLBB KOF? Karena mungkin saja ini adalah terakhir kalinya kalian bisa mendapatkan mereka.


Apalagi Selain Skin?

Lalu, dari tanggal 15 sampai dengan 21 Agustus, kalian akan diberikan kesempatan untuk melakukan pre-order untuk KOF Strikes. Selain itu, pastikan kalian mengosongkan tanggal 22 Agustus 2020, karena setiap pemain yang melakukan Log In pada hari itu akan bisa mengakses 1 KOF Chest yang akan menghadiahkan kalian dengan 2 KOF Stamps. 1 KOF Stamps ini sendiri akan memberikan kesempatan untuk kalian mendapatkan 1 kesempatan untuk KOF Bingo Lottery. Jangan khawatir jika kalian merasa stamps yang dibagikan kurang, karena KOF Stamps sendiri bisa didapatkan pada KOF Collection yang diadakan di tanggal 22 sampai dengan 24 Agustus 2020.

Baca Juga:  Lucid Adventure Sudah Bisa Dimainkan di IOS & Android

Pastikan kalian kumpulkan sebanyak – banyaknya KOF Stamps ini karena untuk KOF Bingo sendiri, kalian akan diberikan kesempatan untuk mendapatkan epic skin MLBB KOF kali ini secara gratis, dengan skin Leona bisa dipastikan akan didapatkan dalam 10x draw. Lalu, jika kalian belum bisa mendapatkan skinnya secara permanen, akan ada kesempatan untuk mendapatkan skin trial untuk keenam karakter dengan bergabung di event Veteran Callback dan menyelesaikan tasks yang ada dari tanggal 18 Agustus sampai dengan 6 September. Di kesempatan ini pula kalian akan bisa mendapatkan KOF Bingo jika share code kalian digunakan sampai dengan 15 kali.

Dan terakhir, selain skin special ini, beragam item dan emote yang berhubungan dengan event MLBB KOF ini akan bisa kalian dapatkan. Oleh karena itu Mobidachi, pastikan kalian ikuti semua event yang ada di kolaborasi kali ini.

(Visited 525 times, 1 visits today)