Cara Pergi ke Amatsu dan Quest Sakura – Enggagement Skill

Quest Sakura Engagement Skill Ragnarok M Eternal Love

Sakura City – Amatsu telah dibuka, temukan atmosfer dan suasana penuh cinta di dalam game. Update kemarin adalah sebuah hal yang tidak biasa bagi sebagian besar adventurer yang ada di Rune Midgard. Dimana dimulai pada sore harinya terlihat beberapa adventurer yang sudah mulai mengadakan upacara pernikahan, suasana bahagia telah menghiasi seluruh adventurer di seluruh kota. Bagi yang jomblo jangan baper ya, kalian akan kami hibur dengan cara menginformasikan Quest Sakura Engagement Skill ragnarok m eternal love.

Cara Pergi ke Amatsu

Sebelum menjalin kasih, ada baiknya kamu menjalin silahturahmi terlebih dahulu dengan para penduduk di kota Amatsu. Jika kamu tidak tahu bagaimana caranya kesana, jangan khawatir, caranya gampang kok. Yang perlu kamu lakukan hanyalah pergi ke Pulau Izlude. Bicaralah dengan kapten tempat biasanya mau pergi ke Endless Tower, nanti akan ada opsi baru “Leave for Amatsu”; Pilih opsi itu untuk berteleportasi ke Kota Amatsu.

Baca Juga:  Mobile Arena Hero Spotlight Mina The Reaper Queen
Quest Sakura Engagement Skill
Cara Ke Amatsu

Cara Menyelesaikan Quest Pertanyaan Lovesick Ksitigarbha

Di tengah Quest Enggagement, seorang Lovesick Ksitigarbha akan menanyakan beberapa pertanyaan dan Anda harus menjawabnya dengan benar. Berikut ini adalah pertanyaan dan jawaban.

  • Apa yang akan Anda lakukan jika orang yang Anda cintai dalam bahaya selama petualangan? Jawabannya adalah Selamatkan dia.
  • Jika Anda menemukan bahwa orang lain yang berada dalam petualangan bersama Anda mencintai Anda, dan orang yang Anda cintai sangat peduli akan hal ini. Apa yang akan kamu lakukan dengan orang yang mencintaimu? Jawabannya adalah Tolak dengan sopan
  • Pohon layu tumbuh daun karena hujan musim semi. Saat musim gugur tiba, angin musim gugur membawa dedaunan. Peran apa yang akan Anda pilih untuk dimainkan dalam cerita ini? Jawabannya adalah Daun.
Baca Juga:  Bahas Item Auto Chess Secara Mendalam

Warm Braw Ksitigarbha (Pertanyaan tentang Hangat)

  • Tentang orang yang Anda cintai, apakah Anda akan tetap setia satu sama lain melalui kemiskinan dan kesulitan? Jawabannya adalah O (Benar).
  • Akankah Anda bersumpah di depan angin hangatnya bahwa Anda akan menghormati dan merawat orang yang Anda cintai? Jawabannya adalah O (Benar).
  • Tutup mata Anda dan pikirkan orang yang Anda cintai. Apa warna orang itu di benak Anda? Jawabannya adalah Pink.

Terbukanya Quest Sakura Engagement Skill

Setelah Anda menjawab semua pertanyaan dan menyelesaikan tugas yang diperlukan. Hanako akan membuka fitur Engagement pada karakter anda. Dari sini, Anda sekarang dapat mulai menjalin hubunga dengan karakter lain dalam permainan untuk menikah .

(Visited 379 times, 1 visits today)

DamarBahbah

Cowok yang suka nasi bebek, dan hobi menebas Red Splinter di gunung buas. Terjun di industri game sejak 2008 demi sesuap nasi, dan hingga kini terus berjuang demi impian dan masa depan