Ini dia Cara Main Pakai Emulator Ragnarok M Eternal Love di PC atau Laptop

Ini dia Cara Main Pakai Emulator Ragnarok M Eternal Love di PC atau Laptop

Emulator Ragnarok M Eternal Love? install saja NOX atau MUMU.

Website resmi Ragnarok M Eternal Love telah merekomendasikan tentang penggunaan emulator bagi para gamer yang tidak dapat bermain di smartphone ataupun gadgetnya atau bagi mereka yang lebih nyaman bermain di PC ataupun laptop. Emulator yang mendapatkan rekomendasi langsung adalah Nox Player, salah satu emulator yang sudah cukup dikenal dikalangan para gamer pecinta game mobile. Selain itu ada juga Mumu emulator yang merupakan aplikasi sejenis dan juga mendapatkan rekomendasi

Panduan pemasangan『NoxPlayer』Emulator

Yang pertama harus dilakukan adalah download Client Nox Playernya di pc atau laptop yang kalian inginkan. Kalian bisa langsung menginstal dan ikuti petunjuk pemasangan hingga selesai.

Baca Juga:  Saatnya "Jakarta Memilih" di Pilkada DKI Jakarta 2017

download emulator nox player

Yang kedua setelah selesai melakukan pemasangan di pc atau laptop kalian, bisa langsung mengunduh APK game Ragnarok M Eternal Love. Bisa melalui google play store ataupun lewat direct download yang disediakan di website Ragnarok M Eternal Love.

Setelah itu proses instalasi game Ragnarok M Eternal love hingga selesai. Klik icon Ragnarok M Eternal Love untuk login, dan kamu bisa menggunakan akun facebook ataupun google untuk login.

ragnarok m eternal love Login

Selamat sekarang kamu sudah bisa bermain Ragnarok M Eternal Love dengan emulator Nox Player di PC ataupun Laptop.

Panduan pemasangan『Mumu』Emulator

Untuk Mumu Emulator, Pemasangannya sebenernya tidak jauh berbeda dengan Nox Player. Sobat Mobileague bisa langsung download file nya di link berikut ini dan langsung memproses installasi seperti biasa.

Baca Juga:  LINE GAME Luncurkan MMORPG Pertamanya Sword and Magic Tahun Ini!

Setelah selesai memproses pemasangan Mumu Player pada PC ataupun laptop kamu, bisa langsung mendownload APK Ragnarok M Eternal Love dari google play store ataupun direct download di website resmi.

Ragnarok M Eternal Love

Setelah semua selesai terinstal kamu bisa langsung login dan berpetualang di rune midgard

(Visited 948 times, 1 visits today)

DamarBahbah

Cowok yang suka nasi bebek, dan hobi menebas Red Splinter di gunung buas. Terjun di industri game sejak 2008 demi sesuap nasi, dan hingga kini terus berjuang demi impian dan masa depan

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.