Captain Tsubasa Dream Team siap merumput di iOS & Android, Hadirkan Aksi Sepak Bola Spektakuler

Captain Tsubasa Dream Team

The Klab Games (http://www.klab.com/jp/english/services/klabgames/) siap merilis game terbaru dari Kapten Tsubasa pada platform iOS dan Android. Perusahaan yang juga mempublish game untuk Love Live School Idol Festival dan Bleach ini merencanakan game “Captain Tsubasa: Tatakae Dream Team” sudah dapat di mainkan pada tahun 2017, walaupun belum jelas pada quarter keberapa.

Captain Tsubasa Dream Team siap merumput di iOS & Android,  Hadirkan Aksi Sepak Bola Spektakuler

Captain Tsubasa Dream Team siap merumput di iOS & Android,  Hadirkan Aksi Sepak Bola Spektakuler

Belum ada kabar pasti apakah Game yang mengadaptasi seri Captain Tsubasa karya Yoichi Takahashi ini akan ada versi Global dengan bahasa inggris, saat ini hanya terdapat versi Jepangnya saja

Ada banyak hal yang bakal sobat Mobileague temui di dalam game ini yang tentunya akan membangkitkan kenangan masa kecil, khususnya bagi mereka yang sempat menyaksikan penayangan anime series captain tsubasa disalah satu stasiun televisi di Indonesia pada tahun 90an akhir. Deretan karakter-karakter kenamaan akan kembali hadir, lengkap dengan gerakan spesial mereka, Mulai dari Tsubasa Ozora, Genzo Wakabayashi dan Kojiro Hyuga hingga sang Tachibana bersaudara.  Suara karakter karakternya pun masih diperankan oleh seiyuu yang sama dari anime-nya agar tetap membawa suasana awal ketika animenya tayang pertama kali.

Baca Juga:  Riot games Dikabarkan Akan Merilis League of Legends Mobile Bersama Tencent

Captain Tsubasa Dream Team siap merumput di iOS & Android,  Hadirkan Aksi Sepak Bola Spektakuler

Tampilan 2D dan 3D yang memukau

Dalam game ini, Sobat Mobileague akan melatih para pemain dan menyusun tim favorit kalian dengan bebas. Pada saat bertanding, kalian bisa melihat lapangan dalam tampilan 2D, tetapi pada saat tertentu akan ada animasi 3D. Kalian bisa melakukan gerakan pada sepak bola seperti pass atau shoot dan membawa bola ke gawang musuh. Lalu untuk finishingnya akan ada adegan jurus spesial akan menggunakan animasi gaya manga dengan shader khusus.

 

Captain Tsubasa Dream Team siap merumput di iOS & Android,  Hadirkan Aksi Sepak Bola Spektakuler Captain Tsubasa Dream Team siap merumput di iOS & Android,  Hadirkan Aksi Sepak Bola Spektakuler

Captain Tsubasa Dream Team siap merumput di iOS & Android,  Hadirkan Aksi Sepak Bola Spektakuler

Sama seperti di anime seriesnya, Setiap karakter khusus di game Captain Tsubasa ini mempunyai gerakan spesial masing-masing sebagai bumbu penyedap.

 

Game yang tidak 100% sepak bola ini sepertinya diprediksikan akan menggunakan sistem gacha sebagai salah satu cara mendapatkan karakter-karakternya, genre game nya sendiri sepertinya akan menjadi Reole Playing Turn Based Soccer Game. Sama seperti salah satu gamenya di console lawas Playstation One. Sambil menunggu perilisannya, bisa kita saksikan dulu trailer gamenya berikut ini.

(Visited 5.369 times, 1 visits today)

DamarBahbah

Cowok yang suka nasi bebek, dan hobi menebas Red Splinter di gunung buas. Terjun di industri game sejak 2008 demi sesuap nasi, dan hingga kini terus berjuang demi impian dan masa depan