Download War Genesis
Call of Duty Mobile Segera Hadir di Indonesia, Pre-register sekarang !

Call of Duty Mobile Segera Hadir di Indonesia, Pre-register sekarang !

Buat kalian gamers console atau PC pasti tidak asing lagi dengan game Call of Duty. Tidak ingin kalah dengan game lain yang sudah merilis versi mobile seperti Fortnite dan PUBG, sekarang, Call of Duty juga membuat game versi Mobile. Tetap dengan gameplay khas-nya FPS (First Person Shooter) bisa dimainkan secara gratis nantinya, yang sekarang masih dalam tahap pre-register. Call of Duty Mobile dikembangkan oleh Tencent Games dan diterbitkan oleh Activision. Di Indonesia, game ini akan di rilis oleh Garena. Dalam Call of Duty Mobile ini, Developer akan menyatukan peta, senjata, dan karakter dari seluruh seri Call of Duty dan pastinya dengan grafik yang memukau.

Baca Juga:  JavaMifi - Jalan-jalan Sambil Ngegame? Gak Masalah!

Pre-registrer Call of Duty: Mobile telah dibuka sejak Rabu (24/7/2019). Pre-register bisa dilakukan melalui website https://register.codm.garena.co.id/. Cara melakukan Pre-register Call of Duty Mobile di situs web Garena bias dilakukan dengan dua metode, yaitu Login menggunakan akun Garena atau Login Facebook. Ada penawaran khusus dari Garena dalam periode praregistrasi ini. Apa aja sih eventnya? Langsung aja Check it out!!

Event Pendaftaran Pre-register

Pertama adalah pencapaian berapa player yang mengikuti event pre-register ini, semakin banyak player terdaftar, semakin banyak juga hadiah yang bias di dapat. Sampai hari ini (Jumat 26/7/2019) sudah terdaftar 54,741 player melakukan pre-register.

Event Invite Friends

Kedua adalah Event Invite Friends, selama event ini, peserta yang berhasil mengundang 1, 3, 6, 10 dan 15 temannya untuk mengikuti pre-registrasi akan mendapatkan hadiah spesial setiap pencapaiannya.

Baca Juga:  Ini Dia Cara Top Up Dapet Bonus Diamond 900 di Garena Speed Drifters
Event Roulette Spin

Ketiga adalah Event Roulette Spin, selama event ini, setiap peserta akan mendapatkan roulette spin setiap harinya hanya dengan share post berisi ajakan melalui akun facebook, atau line untuk berkesempatan mendapatkan hadiah-hadiah menarik.

Nah, itu dia sedikit ulasan tentang event pre-register di Call of Duty Mobile. Langsung tiga event sekaligus dengan banyak hadiah di dalamnya. Hadiah bisa di Claim di In-game saat game ini sudah rilis. So, tunggu apalagi? Segera lakukan pre-register Call of Duty Mobile, jangan sampai ketinggalan. Event ini berlangsung sampai game Call of Duty Mobile rilis di Indonesia. See ya ~!

(Visited 20 times, 1 visits today)

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Close Menu