Pemain Refund Top Up, Bug Dupe diduga merajalela di Server 2 Ragnarok Frontier

Bug Dupe Ragnarok Frontier

Dengan jumlah server yang mencapai lebih dari 180 server, tingkat kepadatan penduduk di rune Midgard di game Ragnarok Frontier mulai banyak terbagi. Beberapa server tua mulai sepi, namun drama-drama akibat perseteruan pemain dan guild karena WOE ataupun PVP antar server masih terus ramai terlihat di group-group facebook. Tanpa disadari ada suatu hal yang mengejutkan terjadi, telah ditemukan dugaan terhadap bug dupe alias bug duplikat yang memberikan kemungkinan pemain untuk melipatgandakan barang. Bug Dupe Ragnarok Frontier ini diperkirakan terjadi di server 2 oleh para netizen di group-group facebook.

Menurut netizen, telah terjadi bug dupe ragnarok frontier melalui medium exchange atau rumah lelang. Dimana item akan dapat berlipat ganda ketika terjadi lag pada server. Tidak ada yang mengetahuinya secara jelas bagaimana hal ini dapat terjadi, atau hanya ditutupi oleh beberapa pihak yang memanfaatkannya.

Penggunaan bug dupe

Barang-barang yang diduga di duplikat diduga adalah Wings, Card, skill book dan juga equipment-equipment level atas. Dengan menduplikat wings, karakter-karakter tersebut dapat meningkatkan status yang menggunakan wings tersebut. wings di upgrade hingga level mentok, sedangkan card ssr diperbanyak dan digunakan di semua slot dan semua karakter.

Gamer refunds top up, Bug Dupe Ragnarok Frontier di server 2
Bug Dupe Ragnarok Frontier

Jika dilihat di exchange yang ada di server 2 ragnarok frontier Indonesia, kita akan terkejut dengan adanya slot jualan yang mencapai jumlah 70 item dalam satu slot. Untuk item Obsidian, yang merupakan item sangat rare, jumlah tersebut sangatlah mustahil didapatkan dengan cara yang wajar.

Baca Juga:  RO Mania Mau VIP 1 Ragnarok Frontier Gratis? Login Sekarang di RO Frontier

Teori Konspirasi Server 2

Beredar banyak teori konspirasi tentang bug dupe ragnarok frontier di server 2. Menurut netizen di facebook group, Dupe hanya khusus disediakan untuk server 2 saja, server lain tidak bisa melakukan duplikat. Teori ini mengatakan Bug Dupe sengaja di buat oleh GM, karena di Server 2 terdapat karakter CM official ragnarok frontier

Bug Dupe Ragnarok Frontier
Bug Dupe Ragnarok Frontier

Teori konspirasi ini hanyalah bola panas yang semakin berpijar karena menurut para pemain yang sudah loyal terhadap game Ragnarok Frontier ini, pihak game developer dan publisher seolah-olah tutup mata dan telinga. Tidak ada tindakan yang dilakukan ataupun minimal pengumuman tentang klarifikasi kasus bug dupe yang terjadi.

Gamers Refund Top Up dan Pensiun

Akibat kasus ini, banyak pihak gamers yang melakukan aksi refund top up di game Ragnarok Frontier. Setelah sebelumnya banyak juga yang melakukan aksi 1 bintang rate di playstore google play. Para pemain senior dan loyal yang sudah menghabiskan uang hingga puluhan juta memutuskan untuk melakukan hal ini. Membuat gelombang protes yang sangat keras, khususnya di kalangan komunitas ragnarok.

Pemain Refund Top Up, Bug Dupe diduga merajalela di Server 2 Ragnarok Frontier
Pemain Refund Top Up, Bug Dupe diduga merajalela di Server 2 Ragnarok Frontier

Aksi refunds seperti ini biasanya bisa mengakibatkan akun game karakter yang melakukan refunds terkena block / banned. Karena secara tidak langsung penghasilan yang didapatkan oleh game developer akan diminta kembali oleh google untuk diberikan kepada pemain. Namun karena sudah terlanjur kesel, yang penting uang kembali sebisa mungkin adalah sebuah jalan pintas yang oke.

Baca Juga:  Cheat Sheet Ragnarok Frontier Cara Cepat Leveling

Akhir kata semoga kasus bug dupe di game Ragnarok frontier ini bisa cepat terselesaikan atau setidaknya mulai ditanggapi oleh team developer dan juga publisher.

Informasi RO Frontier lainnya

Sobat Mobileague bisa melihat artikel-artikel lainnya tentang Ragnarok Frontier di link dibawah ini ya sobat

Cara Redeem Preregister Kode Auto Kaya

Panduan Ketika error di dalamg game RO Frontier

Panduan Cheat Sheet Ragnarok Frontier

Informasi lengkap dapat di simak melalui:

Website

Facebook

Youtube

(Visited 383 times, 1 visits today)

DamarBahbah

Cowok yang suka nasi bebek, dan hobi menebas Red Splinter di gunung buas. Terjun di industri game sejak 2008 demi sesuap nasi, dan hingga kini terus berjuang demi impian dan masa depan