Download War Genesis
Boyaa Interactive Berbagi Kasih Dengan Buka Bersama di Panti Asuhan Nusantara Foundation

Boyaa Interactive Berbagi Kasih Dengan Buka Bersama di Panti Asuhan Nusantara Foundation

Panti Asuhan Nusantara Foundation

Bertempat di daerah Karbela (Karet Belakang), Setia Budi, Jakarta,  Panti Asuhan Nusantara Foundation berdiri, dengan jumlah anak-anak yang ditampung sekitar 20 – 25 orang. Kali ini team Boyaa Interactive berkesempatan untuk datang dan berbagi kebahagiaan dengan tema-teman dari Panti asuhan yang sudah berdiri lebih dari 26 tahun ini. Acara yang dirangkai dengan pengajian sore serta buka bersama ini berlangsung pada tanggal 19 Juni 2017.

Tidak ingin ketinggalan, Perwakilan Boyaa dari Tiongkok Turut Hadir

Sambil menunggu waktu berbuka, setelah melakukan pengajian bersama membaca surah-surah pendek, teman-teman kita di panti asuhan nusantara foundation diajak untuk sedikit mengenal Boyaa Interactive. Boyaa Interactive Indonesia beserta beberapa perwakilan dari kantor pusat Boyaa yang berada di Tiongkok  turut hadir dan ingin berbagi sedikit kebahagiaan dengan menyampaikan bantuan donasi yang akan digunakan sebagai biaya sekolah teman-teman kita. Tidak kurang uang sejumlah IDR 10.000.000 di donasikan langsung kepada Perwaklian Pengurus Panti asuhan, Ibu Monica, yang diserahkan oleh Mr. Jelly Yan

Ibu Monica (Pengurus Panti Asuhan) menerima donasi dari Mr. Jelly Yan (Perwakilan Boyaa Interactive)

 

Baca Juga:  Lola Zieta Aja Main Dawn Break: Legacy of Valkyria, Masa Kamu Belom?

Diwarnai Gelak Tawa, Acara Buka Bersama Berlangsung Dengan Keceriaan

Setelah mendengarkan kata sambutan dan juga simbolis penyerahan bantuan, teman-teman kita di panti asuhan diajak sedikit bermain dengan pengetahuan umum dan dasar. Mengingat mereka masih duduk di bangku SD hingga SMP, maka sang MC kondang kita memberikan mini games dan kuis tentang pengetahuan umum dan juga agama. Bagi mereka yang bisa menjawab akan mendapatkan hadiah khusus yang sangat menarik tentunya. Pertanyaan-pertanyaan umum seperti “sebutkan 5 jenis burung” berhasil menghibur dan membuat senyum di wajah mereka.

 

Paket Bingkisan yang diberikan untuk teman-teman kita yang ada di Panti Asuhan Nusantara Foundation

Teruslah belajar dan menggapai mimpi

Acara dilanjutkan dengan berbuka bersama, lalu shalat berjamaah. Setelah itu para teman-teman kita menikmati hidangan berbuka berupa nasi box yang sudah disiapkan. Acara ditutup dengan pemberian bingkisan dan juga foto bersamaa antara teman-teman panti asuhan dan team dari Boyaa Interactive. Dengan adanya kunjungan ini, Boyaa mengajak teman-teman panti asuhan agar tidak patah semangat dan terus belajar meraih mimpi demi masa depan yang lebih baik.

(Visited 167 times, 1 visits today)

DamarBahbah

Cowok yang suka nasi bebek, dan hobi menebas Red Splinter di gunung buas. Terjun di industri game sejak 2008 demi sesuap nasi, dan hingga kini terus berjuang demi impian dan masa depan

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Close Menu