Beredar Bot Script Ragnarok M Eternal Love di Internet,

Bot Script Ragnarok Eternal Love

Ada beberapa diskusi hangat yang sedang berlangsung sekarang di Ragnarok Mobile Reddit dan komunitas grup lainnya. Ini tentang Bot Script Ragnarok Eternal Love yang memungkinkan pemain mengotomatiskan perburuan MVP dalam game, yang memungkinkan karakter mereka untuk beroperasi penuh 24/7. Namun, pendapat para pemain di Reddit terbagi – apakah menggunakan skrip bot legal atau tidak.

Komentar Pro dan Kontra

Redditor xcivy berkomentar di posting yang mengatakan “Anda tidak dapat mencegah orang dari mengotomatisasi (menggunakan bot) permainan ini, saya pikir skrip ini masih dapat diterima karena mereka masih meniru orang yang bermain secara asli. Karena mereka tidak menjamin penurunan bos. Namun, skrip yang mengacaukan kode permainan intrinsik seperti drop rate atau mengeksploitasi bug seperti perburuan mvp baru-baru ini dalam arena harus ilegal (dan dihukum).”

Add_darkswd Redditor juga berkomentar di posting yang mengatakan “Hal-hal seperti ini membuat saya ingin menjauh dari game ini sekarang. Saya telah sepenuhnya berinvestasi dalam game ini dan bermain secara manual setiap saat menerima untuk penggunaan tombol “Otomatis” yang dapat diakses semua orang. Bagaimana mungkin pengembang tidak menyadari hal-hal seperti ini di dalam game itu di luar jangkauan saya. Mudah-mudahan saya salah dan pengembang dapat melakukan tindakan terhadap mereka. Karena saya suka bermain game ragnarok m eternal love bahkan dengan semua kesalahan seperti pemeliharaan dan masalah server. Namun jika pengembang masih menutup mata terhadap program Bot semacam ini, saya tidak akan bertahan lama. ”

Dia juga menambahkan, “Sangat sulit untuk menghentikan otomatisasi semacam ini. Itu hanya mensimulasikan MVP Hunter yang benar-benar bodoh. Ini tidak sehat untuk gim, tetapi juga akan mudah mengganggu dan memengaruhi pengguna biasa. Semua orang tahu mmorpg mengalami kemunduran dan mengeksploitasi informasi sebelum orang lain bisa. ”

Lantas Bagaimana Tanggapan Developer

Meskipun benar bahwa ini bukan hack, menggunakan Bot untuk mengotomatisasi permainan cukup tidak adil bagi pemain lain, terutama bagi pemain lain yang hanya menikmati permainan. Bayangkan saja, jika seluruh server saluran dibanjiri dengan bot pertanian MVP / Mini, tidak akan ada lagi ruang untuk berburu MVP / Mini.

Baca Juga:  Tidak Jadi Menang Razer Phone, AOV Umumkan Bug Tampilan Pada Event Spin

Dalam ketentuan kondisi (TOS) di halaman Ragnarok M Eternal Love. Di bawah bagian 5 Perilaku Daring, (o). Ini menyatakan “Anda setuju untuk tidak terlibat dalam hal-hal berikut: Menggunakan atau mendistribusikan program perangkat lunak” otomatis “, program perangkat lunak” makro “atau program atau aplikasi perangkat lunak” utilitas curang “lainnya.

Bot Script Ragnarok Eternal Love

Ini berarti menggunakan bot atau program pihak ketiga lainnya untuk mengotomatisasi permainan tidak diizinkan dan perusahaan game dapat mengajukan gugatan kepada pembuat bot untuk kerusakan atau dapat melarang pemain yang menggunakan alat. Namun, belum ada pengumuman resmi tentang Bot selain dari Syarat dan ketentuan ini.

Anda dapat membaca seluruh Syarat dan ketentuan di https://www.ragnaroketernallove.com/introduction/service.html.

Baca Juga:  Froglets Invasion dalam Mobile Game Onmyoji?!

Meskipun mendeteksi bot ini sangat sulit, mari kita berharap GM dapat melakukan sesuatu tentang masalah ini.

(Visited 2.056 times, 2 visits today)
>

Cowok yang suka nasi bebek, dan hobi menebas Red Splinter di gunung buas. Terjun di industri game sejak 2008 demi sesuap nasi, dan hingga kini terus berjuang demi impian dan masa depan

Tinggalkan komentar

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.