Bot Ragnarok Forever Love, Bot Ragnarok Online Mobile Eternal Love atau Jasa Joki?

Bot Ragnarok Forever Love dihadang oleh EAC

Bagi kalian penggemar game Ragnarok Online, tentunya sudah sangat tidak asing dengan dua istilah diatas. Baik Bot ataupun Jasa Joki ternyata sudah sangat mendarah daging dikalangan RO Mania. Mau dia bermain di game mobile seperti Ragnarok Online Mobile ataupun game RO terbaru Ragnarok Forever Love. Nah bagi kalian yang berharap dapat menggunakan cara cepat seperti Bot Ragnarok Forever Love, tampaknya harus memutar otak. Hal ini disebabkan karena gameguard terbaru dari Ragnarok yang disebut EAC alias Easy Anti Cheat, akan menghadang aksi kalian. Kabarnya Bot akan dikick dari server setiap 5 menit sekali.

EAC atau Easy Anti Cheat, adalah game guard yang digunakan oleh GRAVITY GAME LINK untuk mengurangi para pemain yang menggunakan BOT Ragnarok Forever Love. Penggunaan EAC ini sangatlah efektif untuk para pengguna BOT pemula, Namun sepertinya tidak berlaku bagi mereka yang sudah mahir dengan program yang dikenal dengan ****Kore. Bahkan dalam satu minggu terakhir ini (akhir oktober 2019) ada yang sudah terang-terangan menjual slot bot disocial media.

Baca Juga:  PRgame Rilis Domino Gaple, Game Mudah dengan banyak Koin Gratis

Harga Bot Ragnarok Forever Love

Menurut penelusuran team Mobileague, mereka menjual slot bot dengan sistem borongan, mulai dari harga IDR 700.000 untuk 5 slot karakter, dan harga IDR 1.200.000 hingga IDR 1.300.000 untuk 10 karakter dalam durasi tertentu yang tidak dijelaskan di dalam post tersebut.

Mau Bot Ragnarok Forever Love, ROM Eternal Love atau Joki?
Mahal Juga ya untuk Bot

Bot Ragnarok Online M Eternal Love

Mau Bot Ragnarok Forever Love, ROM Eternal Love atau Joki?
ROM Eternal Love Pun ada botnya?

Pada dasarnya untuk game Ragnarok Online M Eternal Love sendiri, fitur auto hunting sudah tersedia didalam gamenya. Hanya saja dibatasi oleh waktu harian yang membuat exp dan drop item semakin berkurang.Di akhir tahun 2018 yang lalu pun santer terdengar isu script bot untuk game ROM Eternal Love, yang mana nampaknya saat ini mulai ditinggalkan para penggemar gamenya. Tidak sehype waktu kemarin.

Baca Juga:  Fortnite Siap Meramaikan Genre Battle Royale di Mobile Device,

Sekali lagi Mobileague ingin mengingatkan kepada sobat mobileague, baik itu penggunaan bot untuk game Ragnarok forever love dan Eternal love, adalah sama-sama ilegal. Segala penggunaan third party program yang terindikasi kecurangan akan diproses dan berujung dengan pemblokiran akses bermain pada ID tersebut.

Jasa Joki Ragnarok Forever Lovee dan Eternal Love

Untuk jasa Joki sendiri, selama mereka menggunakan login manual tanpa bot, bisa dibilang cukup aman dari sisi kemungkinan di banned oleh system game ragnarok. Namun yang cukup membahayakan adalah ada saja kemungkinan masalah yang terjadi, karena yang namanya oknum selalu mencari kesempatan dari orang-orang yang lengah. Pintar-pintar menilai dan melihat testimoni dari joki yang hendak kalian pergunakan jasanya adalah salah satu tindakan pencegahan yang wajib kalian lakukan. Agar tidak menyesal dan tertipu dikemudian hari.

Mau Bot Ragnarok Forever Love, ROM Eternal Love atau Joki?
Daftar harga untuk Manual JOki di Ragnarok Forever Love
(Visited 2.048 times, 1 visits today)

DamarBahbah

Cowok yang suka nasi bebek, dan hobi menebas Red Splinter di gunung buas. Terjun di industri game sejak 2008 demi sesuap nasi, dan hingga kini terus berjuang demi impian dan masa depan