Bosen MOBA? Cobain ni MMORPG TALION, Grafik DEWA, Gameplay RUSUH Abis

Bosen MOBA? Cobain ni MMORPG TALION, Grafik DEWA, Gameplay RUSUH Abis

Talion – MMORPG GAMEVIL Resmi Memasuki Masa CBT

MMORPG GAMEVIL Talion secara resmi mulai bersaing untuk menjadi salah satu game besar setelah memasuki masa CBT dan tersedia untuk perangkat Android dan iOS di berbagai negara termasuk Indonesia.

Pertama kali diperlihatkan pada Top Developer Conference – Unity Unite ’16 di Los Angeles, yang kala itu kenal sebagai Project One, Talion telah meninggalkan kesan mendalam dengan grafis 3Dnya yang memukau dengan menggunakan platform Unity.

https://web.facebook.com/TalionID/videos/124451985096511/

Pada Talion, pemain akan masuk ke dalam dunia open world dan menjalankan misi skala besar dengan sudut kamera 360 derajat yang menghasilkan gerakan dinamis saat bertarung. Pemain juga bisa bekerjasama dengan pemain lainnya yang di temui di dalam game dengan open world co-op.

Baca Juga:  Valiant Force : Permainan Strategi RPG Mobile dari FunPlus

Pemain bisa memilih dari tiga karakter yang diracang dengan baik dan mengubah penampilan karakter tersebut dengan pilihan fitur kustomisasi yang sangat banyak pada berbagai detil di wajah dan tubuhnya.

Talion memiliki beberapa jenis mode RvR dimana gamer bisa menikmati pengalaman konten war yang baru seperti mode capture the flag 5v5. Sebagai tambahan, gamer bisa bersatu dengan sekutu mereka dan melindungi markas pada conquest 20v20.

Skala besar RvR Talion bisa mencapai 50v50 dimana pemain akan bersaing untuk mengalahkan gerombolan monster lebih cepat dari musuh pada alliance boss raid 50v50.

Jadilah yang pertama menikmati grafis monster Talion dengan mendownloadnya di http://bit.ly/CBTTalion !

Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi fanpage resmi Talion: https://www.facebook.com/TalionID/

Baca Juga:  Rangkaian Event BoBoiBoy: Galactic Heroes di Bulan Mei 2017

Kamu bisa menyaksikan cuplikan gameplay dari Game Talion dibawah ini

(Visited 72 times, 1 visits today)

DamarBahbah

Cowok yang suka nasi bebek, dan hobi menebas Red Splinter di gunung buas. Terjun di industri game sejak 2008 demi sesuap nasi, dan hingga kini terus berjuang demi impian dan masa depan

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.