Bos Besar Koei Tecmo Tertarik Membuat Super Mario Musou CrossOver Ala Dynasty Warrior!

Sebelumnya Koei Tecmo dan Nintendo berhasil mengembangkan Hyrule Warriors & Hyrule Warriors:Age of Calamity , dua pasang game spin-off dari dari dunia The Legend of Zelda yang menampilkan gameplay bergaya musou yang penuh aksi ala Dynasty Warrior.

Setelah perilisan 2 game diatas, banyak yang mulai bertanya-tanya mungkikah ada rencana untuk mengadaptasi properti Nintendo lainnya menjadi game musou. Dalam sebuah wawancara dengan JP Games tentang Samurai Warriors 5, produser dan Bos Besar Koei Tecmo Hisashi Koinuma diberikan pertanyaan tentang serial video game mana yang ingin ia buat menjadi game musou selanjutnya.

Tanggapannya mengejutkan! Tidak lain adalah superstar andalan Nintendo, Mario:

Q: Ini sepenuhnya hipotetis, tetapi karena kita sedang membahas game crossover: secara pribadi, game crossover Musou mana yang ingin Anda lihat? Bagi saya, itu adalah Yakuza. Mengamuk melalui gerombolan dengan Kazuma Kiryu atau Goro Majima akan menjadi luar biasa.

Hisashi Koinuma: Jika serial ini berfungsi sebagai game aksi, maka itu pasti mungkin. Meskipun saya tidak memiliki ide tentang cara mewujudkannya, saya pikir Mario akan menjadi pilihan saya.

Pada tahun 2018 lalu, Koinuma pernah menyebutkan bahwa dia akan senang mengerjakan game Mario, entah itu gaya musou atau tidak. Meskipun mungkin sulit membayangkan Mario dan teman-temannya melawan gerombolan Goomba dan penjahat lainnya,

Baca Juga:  Heboh! Arena of Valor Bisa Dimainkan di Nintendo Switch

Ubisoft juga sempat mendapatkan lisensi untuk mengembangkan game mario mario + the rabbids kingdom battle. Jika Ubisoft dapat mengubah Mario menjadi permainan taktik berbasis giliran yang sukses, mungkin segalanya mungkin terjadi.

Sumber: nintendosoup.com

(Visited 17 times, 1 visits today)

Agung Sukariman

Half Weaboo ,Gaming Enthusiast, Writer Wannabe and Co-Founder Mobileague.id

x