Bocor Kolaborasi Ragnarok M Eternal Love Dengan Evangelion

Ragnarok M Eternal Love sangat populer oleh semua kalangan di seluruh dunia. Baru-baru ini dilaporkan bahwa game ini akan kolaborasi. Kolaborasi ini gak tanggung-tanggung, Ragnarok M Eternal Love langsung menggaet Evangelion sebagai pasangannya.

Evangelion Anime Legendaris

Bocor Kolaborasi Ragnarok M Eternal Love Dengan Evangelion

Siapa sih wibu lokal dan interlokal yang gak kenal sama Evangelion? Anime ini sangat terkenal sebagai anime legendaris di dunia. Evangelion bercerita tentang Shinji yang harus menghadapi monster raksasa menggunakan robot raksasa. Walaupun Evangelion originalnya tayang di tv tahun 1995 tapi namanya sangat dikenang hingga sekarang.

Baca Juga:  Daftar Pre-Register game Mobile Blade and Sould Revolution Sekarang

Gacha Evangelion Ragnarok M Eternal Love

Bocor Kolaborasi Ragnarok M Eternal Love Dengan Evangelion

Bocornya informasi kolaborasi antara anime Neon Genesis Evangelion dan Ragnarok ini beredar di server China. Kolaborasi ini akan berbentuk gacha yang dapat dibeli dengan Big Cat Coin (BCC). Karakter yang muncul adalah Shinji Ikari, Ayanami Rei, Asuka Langley Souryuu, dan Nagisa Kaworu.

Tanggal Release Kolaborasi Evangelion & Ragnarok M Eternal Love

Disebutkan bahwa event kolaborasi ini akan di adakan di 31 Januari 2019. Event ini kemungkinan akan berlangsung selama dua minggu atau hingga 13 Februari 2019. Kolaborasi Evangelion & Ragnarok M Eternal Love ini bersifat limited atau terbatas, jadi kalau kalian kelewatan kemungkinan tidak akan ada lagi.

Baca Juga:  Ini Dia Panduan Dasar Dungeon di Game TALION, MMORPG dari GAMEVIL

Info Lebih Lanjut

Bocornya informasi ini belum sampai hingga ke status dan efek kostum tersebut. Subscribe Mobileague.id untuk mendapatkan info lebih lanjut terkait dengan kolaborasi Evangelion & Ragnarok M Eternal Love ini ya!

Keyword: #Ragnarok #Mobile #Eternal #Love #Rom #Kolaborasi #Collab #Anime #Neon #Genesis #Evangelion #Legendaris #Kostum #Gacha

(Visited 656 times, 1 visits today)

Habibi Yasin

Freelancer penulis