Blockchain MMORPG “ArcheWorld” Telah Resmi Diluncurkan

Blockchain MMORPG “ArcheWorld”

Jakarta, 1 September 2022 – ArcheWorld ( www.archeworld.com ), versi blockchain dari game andalan XLGAMES bertajuk ArcheAge, akhirnya dibuka pada 1 September 2022.

ArcheWorld adalah MMORPG PC klasik dengan teknologi blockchain yang memadukan Land NFT dan Tokenomics ke dalam game. Pemain dapat bermain dan menghasilkan uang dengan membuat perkebunan dan membuat rumah sendiri, serta memanen tanaman di tanah dalam game, yang semuanya disetujui secara hukum sebagai properti sebenarnya.

ArcheWorld berhasil mengakhiri tes Alpha pada bulan Agustus, yang terbuka untuk pemegang NFT selama dua minggu. Tes Alpha ini telah diakhiri dengan tanggapan positif dari komunitas bahwa game tersebut secara sah dan berhasil menggabungkan game dengan sistem blockchain.

Blockchain MMORPG “ArcheWorld” Telah Resmi Diluncurkan

Di ArcheWorld, pemain memegang kepemilikan atas aset data digital mereka, termasuk karakter dan peralatan yang telah berevolusi seiring waktu dan usaha mereka. Selain itu, aset ini tidak hanya ada di dalam game, tetapi juga dapat dicatat dan diperdagangkan secara bebas di kehidupan nyata. Dengan demikian, ada harapan yang tinggi bahwa era “Blockchain MMORPG” akhirnya tiba.

Baca Juga:  LaKuCi Bersedia Melatih MegaKiss? Sungguh Mengejutkan!

Blockchain MMORPG “ArcheWorld”

Jake Song, CEO XLGAMES berkomentar, “Dengan berbagai petualangan dan episode yang terjadi di ArcheWorld, semoga masalah transparansi saat ini dengan sistem blockchain dapat dihilangkan, yang akan membuat game ini dapat jauh lebih diandalkan bagi pemain.” Song kemudian menambahkan: “Kami berharap peluncuran ArcheWorld dapat meningkatkan industri game blockchain.”
Pemain yang tertarik untuk memainkan ArcheWorld dapat bermain secara gratis di situs resmi mereka ( www.archeworld.com ). Game ini juga tengah sedang mengadakan acara peluncuran, yang akan membantu pemain dalam menikmati konten ArcheWorld.

(Visited 22 times, 1 visits today)

DamarBahbah

Cowok yang suka nasi bebek, dan hobi menebas Red Splinter di gunung buas. Terjun di industri game sejak 2008 demi sesuap nasi, dan hingga kini terus berjuang demi impian dan masa depan

x