Bersiaplah Hadiri Final Mobile Legends MSC 2017, September ini di Mall Taman Anggrek

Bersiaplah Hadiri Final Mobile Legends MSC 2017, September ini di Mall Taman Anggrek

Gelaran Final Pertandingan Mobile legends: Bang Bang! se Asia-tenggara akan segera dimulai

Setelah melalui masa penyisihan yang sangat panjang dan melelahkan, akhirnya acara Mobile Legends South East Asia Cup 2017 akan segera mencapai grand final. Dijadwalkan pada tanggal 1 hingga 3 september di Atrium Mall taman Anggrek, Acara final tersebut ditargetkan dapat dihadiri oleh 12.000 orang penonton. Tidak hanya memanjakan para penonton yang hadir, acara final MSC 2017 ini juga sudah mempersiapkan multilangual brodcast bagi teman-teman yang tidak bisa hadir langsung ke tempat event.

Press Conference Acara Final di Mbrio, Jakarta

Bertempat di Mbrio, Tanjung Duren, Jakarta Pusat, Fendi selaku General Overseas Moonton cabang Asia Fendi  mengaku sudah mempersiapkan taktik jitu untuk meramaikan puncak perhelatan grand final Mobile Legends South East Asia Cup 2017 di Jakarta

Baca Juga:  Video Live Action dari Rules of Survival ini bisa bikin kamu pengen ketawa tanpa dosa

Kami juga tengah siapkan untuk hypenya acara puncak grand final MSC di Jakarta. Persiapan kami juga sudah dimulai dari Mei hingga September mendatang, baik turney offline maupun Online yang nantinya akan di adakan pada 01 – 03 September 2017 mendatang,” ungkap Fendi saat di acara konferensi pers tersebut.

“Ekspektasi kami total pengujung 12.000 pada laga finals di september nanti, MSC sendiri merupakan event broadcast multilingual pertama pada segmen e-sports,” ungkap Herry dengan optimis selaku perwakilan dari penyelenggara turnamen.

Pertarungan Lima Negara merebut 100.000 US Dollar Segera Dimulai

Tercatat 34.446 pemain yang mendaftar dan hanya 3.456 pemain yang lolos ke pertandingan penyisihan MSC dari lima negara yang berpartisipasi. Filipina, Malaysia, Singapura, Thailand dan juga Indonesia, di kelima negara tersebutlah para peserta Mobile Legends telah bertanding hingga mencapai babak final. Dengan hadiah total sebear 100.000 US Dollar, kedelapan team siap beraksi hingga tetes darah penghabisan.

Baca Juga:  Onmyoji akan segera merilis versi bahasa inggris akhir tahun 2017 ini

Mari kita doakan supaya perwakilan team Indonesia dapat memberikan kemampuannya yang terbaik.

(Visited 349 times, 1 visits today)

DamarBahbah

Cowok yang suka nasi bebek, dan hobi menebas Red Splinter di gunung buas. Terjun di industri game sejak 2008 demi sesuap nasi, dan hingga kini terus berjuang demi impian dan masa depan

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.