Bersiaplah karena Battle Of Heroes Open Beta 6 September 2017 ini

Open Beta Battle of Heroes telah dimulai, saat nya bertempur bersama ditemani Milokuma

Jakarta, 6 Agustus 2017 – Para pecinta mobile game ARPG Indonesia boleh bersenang hati. Akhirnya setelah menunggu lama, 8Elements sebagai mobile publisher yang berhasil membawa game sebelumnya ke Top Free Google Playstore menetapkan 6 September 2017 sebagai tanggal peluncuran OBT bagi produk terbaru mereka yaitu Battle of Heroes.

Press conference pada tanggal 29 Agustus 2017 yang dihadiri oleh ratusan pengunjung pun mulai membuka mata publik bagaimana pengaruh Battle of Heroes terhadap para pecinta ARPG mobile. Kesuksesan kerjasama antara Battle of Heroes bersama Indosat Ooredoo business tentu menjadi salah satu komitmen Battle of Heroes dalam memberikan pelayanan nomor 1 untuk para mobile gamers di Indonesia dan ini menjadi alasan mengapa Battle of Heroes layak untuk diperhitungkan.

Baca Juga:  KNIGHTS CHRONICLE Dirilis Global 14 Juni 2018,Kamu Sudah daftar belum?

 

Open beta Battle of Heroes akan dibuka dengan livestreaming dari Brand Ambassador Battle of Heroes itu sendiri yaitu Milokuma. Dengan mengikuti livestreaming dari Milokuma, kalian bisa mendapatkan hero Kenji yang sangat membantu kalian di dalam Battle of Heroes. Selain itu, masih ada juga event community seperti Selfie Event berhadiah total 2 juta rupiah + freebies dari Battle of Heroes dan Logitech. ​

Ada Segudang Fitur yang akan memanjakanmu di game Battle of Heroes

Dengan dibukanya OBT Battle of Heroes, sudah dipastikan hal yang paling ditunggu adalah fitur-fitur in-gamenya yang memberikan tantangan tersendiri bagi para gamers sejati pecinta RPG. Dengan grafis yang memanjakan mata, karakter chibi yang lucu dan menggemaskan, serta efek skill yang epic, Battle of Heroes menjadi pilihan utama aplikasi game yang harus ada di hp kalian.

Baca Juga:  GameSir Hadir di World of Gaming Yogyakarta 16-17 September 2017

 

Tetap terhubung dengan kami melalui sosial media kita di;
Facebook : @BattleOfHeroesOfficial
Instagram: @battleofheroesofficial
Twitter: @boh_indonesia
Youtube: 8elements – We understand Games!
#BattleofHeroes #LupaYangLain

 

Tentang 8Elements:

8Elements adalah perusahaan provider mobile game terkemuka di Asia yang mengkhususkan diri pada produk dan layanan lokal untuk para gamer di Asia Tenggara dan Australia/NZL. Sebagai salah satu perusahaan yang paling stabil di bidangnya, 8elements memasarkan game bermerek bermutu tinggi atau non-merek melalui app store, jaringan operator seluler, portal independen dan situs-situs media. Dedikasi timnya telah menerbitkan 10+ judul yang populer dalam kerjasamanya yang erat dengan Freemiu Games dan mitra pengembang terpilih yang berkualitas, termasuk game populer BoBoiBoy: Adudu Attacks!

Baca Juga:  Boom ID berhasil mengalahkan Elite 8, Merebut gelar juara Vainglory pertama di Indonesia

8Elements, sebuah perusahaan swasta yang berkantor pusat di Hong Kong, saat ini telah mengoperasikan 5 kantor di Hanoi, Jakarta, Bangkok, Melbourne dan Hong Kong.
8elements – We Understand Games!

(Visited 48 times, 1 visits today)

DamarBahbah

Cowok yang suka nasi bebek, dan hobi menebas Red Splinter di gunung buas. Terjun di industri game sejak 2008 demi sesuap nasi, dan hingga kini terus berjuang demi impian dan masa depan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.