Update terbaru! MMORPG TALION berkolaborasi dengan ULTRAMAN

BERKOLABORASI DENGAN ULTRAMAN, TALION UPDATE BARU

MMORPG dari GAMEVILTALION baru saja merilis update yang berkolaborasi dengan ULTRAMAN – superhero yang lekat dengan masa kecil para gamer.

ULTRAMAN, superhero asal Jepang ini kembali menjadi perbincangan sejak animasi terbarunya dirilis di Netflix. Bersama dengan kembalinya ULTRAMAN di layar kaca, kita akan bertemu dengan Shinjiro di dunia bertahun-tahun setelah peristiwa yang terjadi di era Ultraman pertama yang menggantikan peran ayahnya untuk bersatu dengan “Raksasa Cahaya” dan berubah menjadi Ultraman.

Update terbaru! MMORPG TALION berkolaborasi dengan ULTRAMAN

Shinjiro akan berhadapan dengan sekumpulan alien baru yang datang setelah masa-masa damai berlalu. Jika kamu sudah menonton seri terbarunya di Netflix, sekarang kamu juga bisa menggunakan armor ULTRAMAN untuk bertarung di medan perang TALION yang luas.

Update terbaru! MMORPG TALION berkolaborasi dengan ULTRAMAN

Kostum ULTRAMAN

Fitur terpenting pada update kali ini adalah kostum ULTRAMAN yang bisa digunakan oleh karaktermu. Selain itu, quest baru bertema ULTRAMAN juga akan ditambahkan bersama dengan storyline spesial serta event quest untuk merayakan kolaborasi TALION dengan ULTRAMAN.

Baca Juga:  Fakta Menarik Tentang Final Piala Presiden eSports 2019, dari Bootcamp hingga Tiket!

Karena kisah ini terjadi di dunia ULTRAMAN, pemain dapat membuka dunia baru pada mode Event Dungeon. Sebagai ganti padang pasir/padang rumput yang luas ataupun rawa-rawa gelap, kamu akan memasuki dunia modern dan bertarung di jalanan Tokyo yang baru dan menakjubkan.

Update terbaru! MMORPG TALION berkolaborasi dengan ULTRAMAN

Sebagai tambahan, “Alliance Raid“, dengan batas waktu 90 menit juga akan ditambahkan. Alliance Raid selesai jika kamu berhasil menghabisi semua bos Alliance atau jika batas waktu telah habis.

TALION dan GAMEVIL

TALION adalah MMORPG mobile yang diperkenalkan oleh GAMEVIL ke pasar global, bekerja sama dengan UTPlus. Game MMORPG open-world 3D ini meraih kesuksesan yang gemilang dengan fitur RvR battle skala besar 20vs20 serta sistem kustomisasi karakter yang beragam, mencapai 48 komponen berbeda yang dapat dikustomisasi. Mengikuti jejak kesuksesan di Asia dan Jepang, saat ini GAMEVIL tengah mempersiapkan Talion untuk launching di regional barat, dimulai dari pre-registrasi di Australia.

Baca Juga:  7 Panduan Dasar Arknight Selesaikan 7 Tutorial Checklist ini biar jago

Sekarang kamu juga bisa download dan mainkan Talion di link berikut ini .
Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi fanpage resmi TALION:

(Visited 143 times, 1 visits today)

DamarBahbah

Cowok yang suka nasi bebek, dan hobi menebas Red Splinter di gunung buas. Terjun di industri game sejak 2008 demi sesuap nasi, dan hingga kini terus berjuang demi impian dan masa depan