Beredar Bocoran Gameplay Seal Online Mobile versi Close Beta

Beredar Bocoran Gameplay Seal Online Mobile versi Close Beta

Line dikabarkan akan merilis seal online mobile di tiga negara, Thailand, Indonesia dan juga Taiwan dengan nama game ProjectS. ketika mendengar nama game Seal, maka yang terbayang adalah game dengan gameplay MMORPG yang openworld, dimana para pemain dapat berpetualang secara bebas di map-map yang ada. Namun apakah gameplay tersebut yang akan kita temukan di Seal Online Mobile ini?

Beredar Bocoran Gameplay Seal Online Mobile versi Close Beta

Menurut bocoran video gameplay yang beredar di Youtube, di channel akun Korean Seal Online, nampaknya gameplay yang ditampilkan bukanlah dalam bentuk openworld melainkan demgan dungeon based MMORPG. Hal lain yang terlihat berbeda dari game pendahulunya di PC, pada Seal Online Mobile ini sobat mobileague akan memainkan satu team yang beranggotakan 3 orang (atau lebih) yang akan bertarung melawan monster ataupun menyelesaikan misi tertentu di dungeon pilihan. Setelah itu kalian bisa langsung menghajar monster-monster yang ada dengan gaya Hack n Slash.

Baca Juga:  Ladies Gamer ini Nyanyikan Lagu Parodi Mobile Legends dari Momoland

 

Beredar Bocoran Gameplay Seal Online Mobile versi Close Beta

Kabarnya pada bulan April 2017 game Seal Online Mobile ini akan dirilis

Beredar Bocoran Gameplay Seal Online Mobile versi Close Beta

 

Uniknya kalian tidak hanya akan memainkan karakter dengan job-job yang terdahulu telah ada, tetapi juga dapat men-summon para monster-monster yang kuat lengkap dengan skill si monster tersebut. Sepertinya akan terlihat berbeda sekali dari gameplay versi PC nya dan malah semakin menyerupai game-game mobile lainnya yang sudah merambah pangsa pasar Indonesia.

 

https://www.youtube.com/watch?v=LCJrpKkNVno

Disclaimer: Artikel ini dibuat berdasarkan Seal Online Mobile yang masih dalam tahap CBT, ada besar kemungkinan terjadinya perubahan pada versi final gamenya tergantung dari pengembangan pihak developer.

Jika kalian sudah kangen dengan merdunya suara ketika ada ruby yang drop, maka tidak ada salahnya kalian tetap sabar menunggu game yang satu ini. Untuk lebih mendekatkan diri dengan para pemain, pihak developer telah membuka halaman facebook page berbahasa Indonesia, yang bisa kalian kunjungi di https://www.facebook.com/SealMobileID/

(Visited 2.771 times, 1 visits today)

DamarBahbah

Cowok yang suka nasi bebek, dan hobi menebas Red Splinter di gunung buas. Terjun di industri game sejak 2008 demi sesuap nasi, dan hingga kini terus berjuang demi impian dan masa depan

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Close Menu