Tetap Nyaman Saat Menatap Layar! Maksimalkan Monitor BenQ dengan Eye-Care U

BenQ Hadirkan Monitor Eye-Care U

Jakarta, 16 Februari 2022 – Ketika bekerja dan belajar secara digital menjadi kegiatan yang tak terhindarkan, terkadang timbul rasa tidak nyaman akibat penggunaan layar pada jangka panjang. Berdasarkan masalah tersebut, BenQ melihat kebutuhan untuk melindungi mata dan berdedikasi untuk mengembangkan fitur demi kenyamanan indra penglihatan yang sangat berharga.

COVID-19 telah mengubah cara bekerja dan belajar sebagian besar masyarakat dunia, termasuk Indonesia. Dikarenakan tren gaya hidup dan kerja jarak jauh semakin banyak diadopsi oleh masyarakat sehingga lebih banyak waktu dihabiskan di depan layar dan ini meningkatkan kebutuhan akan monitor dengan manfaat yang dapat menjaga mata tetap sehat.

BenQ Hadirkan Monitor Eye-Care U
BenQ Hadirkan Monitor Eye-Care U

Salah satu usaha BenQ dalam menghadirkan kenyamanan pengguna produk monitornya adalah melalui software Eye-Care U yang memiliki fitur mulai dari dari screen-time reminder hingga kecerahan adaptif.

Ragam fitur dari Eye-Care U bisa dilihat di bawah ini.

  • Screen-Time Management: Fitur ini akan mengingatkanmu untuk beristirahat pada jadwal yang dapat ditentukan sendiri. Ini adalah cara mudah untuk membangun kebiasaan penggunaan komputer yang sehat.
  • Break Reminder: Biarkan fitur ini akan mengingatkan pengguna untuk mengistirahatkan mata. Pengguna juga bisa mengatur jadwal kemunculan pop-up di bagian bawah layar untuk memberi tahu bahwa “Ini waktu untuk istirahat”.
  • Force Break: Jika terlalu sibuk untuk mengistirahatkan mata, buat kebiasaan yang lebih baik melalui fitur ini. Tentukan interval agar layar dapat terkunci selama 10 menit setiap jadwalnya tiba, setelah itu monitor akan terbuka secara otomatis. Apabila ada keadaan darurat ketika layar sedang terkunci, pengguna bisa tetap membuka akses tersebut dengan cara menjawab pertanyaan yang telah ditentukan sebelumnya.
  • Bebas Lelah dengan  Ambient Light Reminder: Pencahayaan sekitar yang redup dapat membuat mata jadi cepat lelah. Eye-Care U akan memberitahu pengguna untuk menyesuaikan pencahayaan saat sensor bawaan monitor mendeteksi lingkungan sekitar yang kurang pencahayaan.
  • Kenyamanan Mata dalam Sekali Klik: Gunakan Brightness Intelligence dan Brightness Intelligence Plus untuk menyesuaikan mode warna serta kecerahan, kapan saja melalui menu yang mudah dinavigasi.
Baca Juga:  [Mobile Legend] Guide #4: Build Ini Bikin Hero Lain Gak Mau Main Ciprat-cipratan Sama Bane
BenQ Hadirkan Monitor Eye-Care U
BenQ Hadirkan Monitor Eye-Care U

BenQ Eye-Care U yang bisa diunduh dan dipasang secara gratis pada sistem operasi Windows (belum tersedia untuk Mac) ini juga memadukan fungsi software dan hardware untuk menyuguhkan pengalaman penggunaan monitor yang paling nyaman. Dengan sekali klik, pengguna bisa dengan mudah mendapatkan fitur untuk menjaga kenyamanan mata.

Penggunaan Eye-Care U akan berjalan lebih maksimal pada produk BenQ, khususnya tipe monitor GW2485TC, GW2785TC, dan EW2880U. Selain pada produk BenQ, software Eye-Care U tetap bisa digunakan pada monitor lain dimana screen-time reminder bisa digunakan sehingga ada pengingat agar mata istirahat.

Eye-Care U bisa diunduh DISINI ( https://benqurl.biz/3oFyZEq ).

Informasi lebih lanjut mengenai seri monitor BenQ dengan Eye-Care bisa dilihat DISINI ( https://benqurl.biz/3uIdk1R ).

(Visited 21 times, 1 visits today)

DamarBahbah

Cowok yang suka nasi bebek, dan hobi menebas Red Splinter di gunung buas. Terjun di industri game sejak 2008 demi sesuap nasi, dan hingga kini terus berjuang demi impian dan masa depan

x