Benarkah Top Global Vietnam Cheat di Arena kontes Mobile Legends Melawan Indonesia

Benarkah Top Global Vietnam Cheat di Arena kontes Mobile Legends Melawan Indonesia

Top Global Terciduk di arena kontes, benarkah itu cheat?

Diakhir tahun 2017 ini, kontes arena mobile legends semakin memanas. Terlebih dengan adanya isu dimana mobile legends sudah mampu ditembus cheat yang dapat mempecepat cooldown skill dari karakter mereka saat bertanding. Hal ini cukup menarik perhatian youtuber dan juga team-team top global di Indonesia untuk mulai menyelidiki dan membuat video untuk menangkap kecurangan.

Cooldown skill nya aneh, lebih cepat daripada biasanya

Kalau menurut komentar beberapa pemain mobile legends yang juga turut menyaksikan pertandingan ini, ada yang menyangsikan kalau team vietnam melakukan cheat saat arena kontes antar negara di Mobile Legends. Hal yang terjadi menurut beberapa gamer mobile legends hal yang membuat cooldown skill para player team vietnam adalah karena bug yang ada pada game mobile legends itu sendiri. Yang mana tampilan hitung mundur skill yang telah dipakai akan langsung reset ke awal, namun skill itu sendiri tetap tidak dapat digunakan.

Baca Juga:  World Of Gaming Grand Finale : VainGlory Tournament at Pluit Village

 

Ini dia 3 tanggapan warganet pecinta mobile legends

Jadi untuk rekaman pertandingan arena kontes mobile legends vietnam versus indonesia ini terdapat 3 pendapat yang diyakini oleh para gamer yaitu sebagai berikut;

Pertama : Para gamer melihat keanehan pada cooldown skill dari Team Vietnam sebagai sebuah bentuk kecurangan terlebih dari video rekaman yang telah ditelusuri oleh salah satu youtuber indonesia “michael Souw” Kecurangan ini harusnya segera di tanggapi oleh pihak moonton agar tidak merugikan banyak orang.

Kedua : Para gamer melihat keanehan pada cooldown skill ini sebagai Bug yang memang dimiliki oleh game mobile legends di Arena Kontes, yang mana membuat skill bisa digunakan lebih cepat daripada biasanya. Penggunaan bug cooldown skill ini di arena kontes tetap saja tidak dapat di tolerir, dimana harus segera di perbaiki oleh pihak moonton.

Baca Juga:  Jalin Kerja Sama, Upoint dan Boboiboy hadiahkan Zenfone Go

Ketiga : Para gamer melihat keanehan pada cooldown skill ini sebagai Bug yang memang dimiliki oleh game mobile legends di Arena Kontes, namun hingga saat ini belum selesai di fix oleh moonton.  Dimana Bug ini hanyalah tampilan saja dan skill tetap tidak dapat digunakan dan mengikuti cooldown skill nya sendiri.

Nah kalau menurut sobat Mobileague seperti apa? Apakah team vietnam memang benar menggunakan cheat, memanfaatkan bug ataukah ini hanya bug yang memang ada dari dalam game Mobile Legends itu sendiri? Ataukah kalian punya pendapat sendiri? coba tulis pendapat kalian di kolom komentar

(Visited 1.151 times, 1 visits today)

DamarBahbah

Cowok yang suka nasi bebek, dan hobi menebas Red Splinter di gunung buas. Terjun di industri game sejak 2008 demi sesuap nasi, dan hingga kini terus berjuang demi impian dan masa depan

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.