BEKRAF Game Prime 2017 dari Urusan Bisnis Sampai Nge-Game Seharian

BEKRAF Game Prime 2017 dari Urusan Bisnis Sampai Nge-Game Seharian

Berbeda dengan BEKRAF Game Prime 2016 silam yang digelar di dua kota berbeda yaitu Surabaya dan Jakarta, maka untuk tahun ini BEKRAF Game Prime 2017 akan digelar di Jakarta selama 3 hari dengan menawarkan konsep yang berbeda dari tahun sebelumnya. Antara lain satu hari Business to Business (B2B) pada tanggal 27 Juli 2017 (tempat akan dikonfirmasikan kemudian) dan dua hari Business to Consumer (B2C) alias Public Day tanggal 29 dan 30 Juli yang akan digelar di Kartika Expo, Balai Kartini Jakarta.

Kegiatan B2C yang dilaksanakan dalam 2 hari berturut-turut ini akan mengusung konsep eksibisi “bermain game seharian”. Para pelaku industri game lokal dapat memamerkan hasil karyanya yang kemudian akan dinikmati oleh masyarakat yang hadir. Bukan hanya itu, akan ada juga beberapa hiburan lain seperti VR, Board Game, Toys, Artist Alley, serta berbagai kompetisi eSport yang bisa diikuti. Beberapa nama besar dari industri game internasional yang juga siap meramaikan area eksibisi ini. Dijamin, selama dua hari penuh pengunjung akan diajak untuk bermain seharian penuh!

Baca Juga:  Industri Game dan Aksesibilitas (Part III): Bagaimana Menciptakan Akses Terhadap Pemain Game dengan Disabilitas?

Untuk menghadiri acara ini, kamu hanya perlu mendapatkan tiketnya gratis di tautan berikut ini:
Bit.ly/GamePrime17
Informasi lebih lanjut mengenai BEKRAF Game Prime 2017 ini bisa dilihat di http://www.gameprime.asia atau menghubungi monica[at]duniaku.net.

 

 

(Visited 429 times, 1 visits today)

Agung Sukariman

Half Weaboo ,Gaming Enthusiast, Writer Wannabe and Co-Founder Mobileague.id

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Close Menu