Beat n rhythm Belum mati, pertarungan di platform mobile kian memanas

Beat n rhythm Belum mati, pertarungan di platform mobile kian memanas

Jikalau mendengar genre yang satu ini rasa rasanya gamer-gamer di Indonesia sudah tidak akan asing lagi. Dipupuk Secara berkala oleh game game bergenre sama di platform desktop, kini game yang menjual musik dan fashion ini mulai menunjukan hasil yang cukup menggembirakan. Dengan komunitas gamer pecinta game musik yang terus berkembang, banyak publisher game memberanikan diri untuk mengais rejeki di pangsa pasar ini.

Photo : Ayodance.Megaxus.com

Terlepas dari lesu nya judul judul game baru yang dirilis untuk dekstop PC, mobile game malah semakin ramai dan mulai membuat orang kecanduan bermain game dimana saja. Tercatat dalam 6 bulan terakhir saja (dari bulan Maret 2017) terhitung 3 game mobile dengan genre yang sama mendeklarasikan keberadaan mereka di Indonesia.

Baca Juga:  Inilah Cara Mendaftar di Tournament Vainglory #HalcyonGathering 2.0

Tidak ketinggalan hal ini membuat para pemain lama turut khawatir. Karena dengan fitur fitur yang hampir mirip satu sama lain, game game baru di mobile platform ini berkemungkinan untuk menggerus user base mereka. Dengan memberikan musik musik terupdate, fashion item terbaru ataupun online event yang menarik, publisher game lama berusaha menjaga hubungan baik mereka dengan para gamers nya, terlebih mereka tidak akan sungkan mengadakan event gathering yang tentunya dilakukan secara offline.

Link Facebook Page Mobile Game Dance di Indonesia
AuMobile Indonesia : fb.com/AuMobile.Indo
Oke Dance Indonesia : fb.com/OkeDance/
Dance Up Indonesia : fb.com/danceupindo/
Love Dance Indonesia : fb.com/LoveDanceIndonesia/

Love Dance Offline Party di Jakarta

Buat yang penasaran game game apa saja sih yang Baru launching, ada OKEDANCE yang menawarkan banyak kelebihannya, khususnya mode karaoke, yang bisa kalian mainkan dengan mudah. Fitur ini menyerupai fitur karaoke yang Ada pada game showtime, game online karaoke pertama di indonesia yang sempat booming pada jamannya. Selain itu Ada DanceUp yang telah rilis di akhir 2016 Lalu yang menggandeng Cherrybelle dalam masa promosinya. Dan yang ketiga adalah kembalinya.si AUMOBILE yang kabarnya berpindah management dalam pengurusaannya.

Baca Juga:  Rebut 8 Milyar Rupiah dari Rules of Survival World Championship


Nah kalian hendak main yang mana? Siapa Tau bisa bertambah kenalan baru 😊
Semoga dengan adanya game game baru ini dapat meningkatkan semangat industri game di Indonesia.

(Visited 212 times, 1 visits today)

DamarBahbah

Cowok yang suka nasi bebek, dan hobi menebas Red Splinter di gunung buas. Terjun di industri game sejak 2008 demi sesuap nasi, dan hingga kini terus berjuang demi impian dan masa depan

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.