Hero Entertainment menghadirkan Beta Test Game Basketball Hero, Ayo Main Sekarang!

Game besutan Hero Entertainment, sang publisher game Crisis Action, akhirnya merilis game keduanya yang berjudul Basketball Heroes untuk platform Android. Walaupun masih dalam tahap beta test tapi sobat mobileague sudah dapat mengunduh dan memainkan game nya langsung dari google play store. Kabarnya setelah beta test ini usai, seluruh data base pemain selama masa beta test akan di hapus dan direset ulang. Tentunya akan banyak hal yang di update setelah masa beta test selesai, terutama bugs-bugs yang ada. Tapi tetap tidak ada salahnya kalau sobat mobileague ingin berpartisipasi pada beta test kali ini.

Hero Entertainment menghadirkan Beta Test Game Basketball Hero, Ayo Main Sekarang!

Nah pada beta test kali ini fitur game yang sudah dapat dicoba cukup beragam, mulai dari game play mode yang menantang, rank ladder system menjadi champion, waktu pertandingan yang singkat, membangun club bintang sendiri. hingga gerakan-gerakan freestyle yang ga ketinggalan jaman.  Mode game yang dapat kalian pilih ada 3 untuk saat ini yaitu Free 1 on 1, 2 on 2, dan 3 on 3 moba mode. Mode ini tentunya akan bisa kalian mainkan secara perorangan ataupun kerja sama team. Tentunya tidak ketinggalan kostum-kostum yang bisa kalian edit dan kenakan mulai dari kepala hingga ujung kaki dapat kalian modifikasi sesuai dengan fashion yang ada.

Baca Juga:  Hal Yang Perlu Kamu Ketahui Sebelum Main CBT World of Dragonest

Hero Entertainment menghadirkan Beta Test Game Basketball Hero, Ayo Main Sekarang!Hero Entertainment menghadirkan Beta Test Game Basketball Hero, Ayo Main Sekarang!

 

Jadi tunggu apalagi, langsun saja klik Facebook fanpage nya untuk informasi paling update

: https://facebook.com/basketball.herogame
Official Web:http://bh.herogame.com/

[appbox googleplay id=com.herogames.gplay.bh]

(Visited 367 times, 1 visits today)

DamarBahbah

Cowok yang suka nasi bebek, dan hobi menebas Red Splinter di gunung buas. Terjun di industri game sejak 2008 demi sesuap nasi, dan hingga kini terus berjuang demi impian dan masa depan

x