Mampus, Ragnarok M Rilis Daftar Ban List ID Cheater
cheater ragnarok m eternal love

Mampus, Ragnarok M Rilis Daftar Ban List ID Cheater

Ban List Cheater Ragnarok

Pada 9 Januari 2019 yang lalu, Facebook Fanpage Ragnarok M Eternal Love Indonesia telah merilis Ban List Cheater Ragnarok. Para cheater ini menurut penuturan team game developer telah menggunakan 3rd party program yang merugikan pemain lain. Cheater Ragnarok ini telah mengakses fitur Gashapon Feast yang belum dipublish secara umum. Sebanyak lebih dari 40 akun telah di ban oleh team Ragnarok M Eternal Love. Berikut ini adalah salinan dari rilis yang dikeluarkan oleh Ragnarok M Eternal love

Adventurer tercinta:
Demi menciptakan lingkungan bermain yang lebih sehat, kami telah melakukan perbaikan dan beberaapa tindakan terhadap beberapa adventurer yang menggunakan metode ilegal sebelum dikeluarkannya Gachapon Feast, berikut rinciannya:
1.Setelah dilakukan pemeriksaan pada akun mereka, diketahui para pemain ini menggunakan 3rd-party-program untuk melakukan akses Gachapon Feast sebelum akhirnya dirilis ke publik.

2.Kami masih terus melakukan penelusuran mengenai masalah 3rd-party-program dan masalah sejenisnya.

3.Untuk pemain yang diketahui memanfaatkan 3rd-party-program ini telah dilakukan tindakan ban permanen, berikut adalah daftarnya.

4.Kami tidak dapat memaafkan segala pemanfaatan 3rd-party-program, untuk semua pemain yang memanfaatkan atau menggunakan 3rd-party-program akan diberikan sanksi yang sesuai, mari bersama kita ciptakan lingkungan bermain yang lebih baik.

5.Dengan ini kami peringatan kembali, bila ditemukan adanya pemain yang memanfaatkan pengoperasian ilegal, mohon untuk segera menghubungi pihak GM. Kami terus berusaha untuk memberikan layanan dan lingkungan bermain yang lebih menarik untuk para adventurer.

Terima kasih untuk segala dukungan dan pengertiannya untuk Ragnarok M!

(Visited 200 times, 1 visits today)
Baca Juga:  EVOS.AOV Sang Jawara BOV Indonesia Melaju Untuk 7M

DamarBahbah

Cowok yang suka nasi bebek, dan hobi menebas Red Splinter di gunung buas. Terjun di industri game sejak 2008 demi sesuap nasi, dan hingga kini terus berjuang demi impian dan masa depan

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.