Protes, Player Menilai Ban List Cheater hanya Pencitraan Ragnarok M

Ban List Cheater Ragnarok hanya pencitraan

Setelah merilis ban list cheater kemarin, banyak protes langsung dilayangkan pada kolom komentar dari Ragnarok M eternal love. Banyak para player Ragnarok M Eternal Love yang menganggap hal tersebut hanya merupakan pencitraan semata, dan bukan bentuk keseriusan dalam menangani kasus cheater.

Hal ini diungkapkan para gamer yang merasa publisher game tersebut setengah hati dalam menghukum para pemain. Mulai dari perbedaan masa hukuman yang hanya 3 hari saja (yang entah kenapa diubah menjadi permanent secara mendadak oleh admin fanpage) hingga sensor User ID tanpa adanya nama karakter ataupun ID nya.

Ban List Cheater Ragnarok
Ban List Cheater Ragnarok

Beredar mosi tidak percaya terhadap kegiatan para Game Master selama ini yang terkesan membiarkan para pengguna 3rd party program merajalela. Selain meminta nick name para cheater ditampilkan, mereka juga menyesalkan banyaknya beredar para pengguna add-on yang memanfaatkan skill teleport ke MVP dan Mini MVP namun tidak kunjung di proses.

Baca Juga:  Build-up Tutorial Kusuriuri, Shikigami Crossover Pertama Onmyoji!

Ban List Cheater Ragnarok

Ban List Cheater Ragnarok

Semoga saja semua permasalahan mengenai Add-on dan cheater ini bisa segera terselesaikan dan kedamaian di dunia midgard bisa kembali terjaga. Dan bagi team developernya semoga mampu mengatasi segala serangan dari 3rd party program yang ada.

(Visited 226 times, 1 visits today)
>

Cowok yang suka nasi bebek, dan hobi menebas Red Splinter di gunung buas. Terjun di industri game sejak 2008 demi sesuap nasi, dan hingga kini terus berjuang demi impian dan masa depan

Tinggalkan komentar

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.