Season 19 Axie Infinity dimulai, Hadir bersama update nerf dan buff

Season 19 Axie Infinity

Axie Infinity Season 19 dan balancing mekanik

Halo Sobat Mobileague, bertepatan dengan hari pahlawan kemarin, tanggal 10 november 2021, Axie infinity melakukan penutupan season 18 dan memulai Season 19. Tentu saja biar kalian lebih tertantang (baca: menderita batin -red) terjadi perubahan yang cukup signifikan pada gameplay mechanic si Axie Infinity. Rangkuman Axie Infinity 19 dan balancing adalah sebagai berikut

  • PVP musim 19 sudah dimulai dengan hadiah 3.000 AXS (saat ini bernilai $400.000+ atau sekitar IDR 6.240.000.000 pada saat berita ini dipublikasi)
  • MMR telah diatur ulang ke awal musim dimana semua orang mulai dengan rank 1.200 MMR
  • Kami telah meluncurkan patch rebalancing utama berdasarkan data yang dikumpulkan selama beberapa bulan terakhir.
  • Kami telah menyesuaikan formula untuk bonus damage pada serangan kritikal serta efek statistik kartu skill pada kerusakan bonus untuk kombo.

Nah, dari rangkuman diatas, mari kita coba kulik satu persatu. Namun yang pasti yang sangat teramat bikin beberapa scholar dan manager “Berbahagia” adalah balancing game mekanik, di kartu.

Axie infinity sendiri memiliki sebuah penghargaan bagi para pemain mereka yang telah berhasil mengukuhkan diri mereka bersama axie-axie mereka menjadi top leader di arena. Berfokus pada pemberian tokem AXS daripada SLP, Axie Infinity season 19 telah dimulai pada 10 november. Dan akan berakhir pada 21 Desember 2021 pada pukul 16:00 GMT +7. Tentu saja akan jadi hadiah liburan terbesar bagi mereka yang menduduki top rank.

Tabel pendistribusian AXS Rewards untuk s Axie Infinity Season 19
Tabel pendistribusian AXS Rewards untuk s Axie Infinity Season 19

Struktur musim kami memberi Anda penghargaan untuk menaiki papan peringkat dengan penurunan SLP yang ditingkatkan dan hadiah AXS yang menarik. Dengan AXS sekitar 150 USD, hadiah musiman lebih dari 400.000 USD! Musim 19 akan berakhir pada 21 Desember pukul 16:00 GMT +7.

Baca Juga:  Waspada Scam, Ini dia "Trust Score" Bxie Infinity, Rip Off dari Axie Infinity

Adu Mekanik baru, dengan card balancing

Team Axie infinity tahu bahwa sobat moblieague semua sangat menantikan  update card balancing . Maka mereka telah membuat perubahan yang akan meningkatkan kartu tertentu dan menyeimbangkan kekuatan beberapa kartu yang terlalu umum di meta. Perubahan ini menurut team Axie infinity dibuat berdasarkan banyak hal seperti

  • melihat data yang dihasilkan dari Musim lalu,
  • Papan Peringkat,
  • Turnamen,
  • serta di luar musim terbaru.

Data perubahan kartu baik sebelum dan sesudah bisa dilihat disini atau di link diatas untuk mengakses google sheetnya

Axie Infinity Season 19
Axie Infinity Season 19
Axie Infinity Season 19
Axie Infinity Season 19

🛡️ Pembaruan Formula Kritikal dan Skill

Salah satu area umpan balik terbesar yang telah team Axie Infinity terima adalah bahwa serangan kritikal terlalu acak dan terlalu sering. sehingga hal ini terkadang memutuskan jalannya permainan. Team developer telah mengetahui penyebabnya dimana terjadi pada axies yang memiliki kecepatan tinggi dan juga jumlah hp yang besar sehingga memperbesar tingkat kemungkinan menyerangnya dibanding

Kami yakin akar penyebabnya adalah karena Axies dengan Kecepatan Tinggi & HP memiliki jumlah rata-rata kartu yang dimainkan per game lebih tinggi. Ini berarti bahwa meskipun criting lebih jarang sebagai persentase kartu yang dimainkan, Axies ini masih criting terlalu banyak relatif terhadap moral mereka karena mereka memiliki lebih banyak peluang, rata-rata.

Untuk mengatasi ini, kami telah membuat damatge bonus yang dihasilkan pada serangan kritis tergantung pada moral. Jadi, bahkan jika Axies bermoral rendah sekarang, mereka akan mengeluarkan lebih sedikit damage. Sebagai contoh, yang tadinya memiliki critical damage 2x lipat, menjadi menyesuaikan sesuai statistik moral axie tersebut.

(Visited 111 times, 1 visits today)

DamarBahbah

Cowok yang suka nasi bebek, dan hobi menebas Red Splinter di gunung buas. Terjun di industri game sejak 2008 demi sesuap nasi, dan hingga kini terus berjuang demi impian dan masa depan

x