Autumn Fest Omnyoji Memberikan Banyak Hadiah!

Autumn Fest Omnyoji Memberikan Banyak Hadiah!⭐

Autumn Fest Omnyoji Memberikan Banyak Hadiah!

Dengan latar belakang indah berwarna merah dan kekuningan, dikelilingi oleh aroma segar musim gugur, orang-orang duduk di bawah pohon maple, menikmati pemandangan indah dari daun-daun yang berjatuhan. Onmyoji, bergabunglah menikmati keindahan musim gugur yang indah ini dan dapatkan hadiah yang menyenangkan setelah update pembaruan pada 12 September – 25 September 23:00 WIB!

 

Selama event ini berlansung menangkanlah pertempuran di Exploration zones, Evo zones, Soul zones, Realm Raid atau Duel dan menerima poin. Jika kalian men-summon shikigami dengan Broken Amulet, Mystery Amulet, dan AR Amulet kalian akan mendapatkan poin juga. Poin-poin yang kalian kumpulkan tersebut dapat ditukar dengan hadiah.

 

Dapatkan hadiah menarik seperti High grade Realm Card, Skin Token, AR Amulet, SSR Shikigami shards, dan masih banyak lagi! Poin hanya berlaku selama event ini berlangsung saja. Setelah event berakhir, poin yang tidak kalian gunakan tidak akan bisa digunakan lagi. Memenangkan pertempuran adalah persyaratan untuk menerima poin. Jika kalian kalah, kalian tidak akan menerima poin. Memenangkan Co-op Duels pun tidak akan menerima poin.

 

⭐Keindahan Halaman Belakang Terbaru Bisa Kalian Nikmati dalam Autumn Festival!⭐

Autumn Fest Omnyoji Memberikan Banyak Hadiah!

Di bawah langit musim gugur, Seimei dan teman-temannya berkumpul di halaman belakangnya yang penuh warna, menikmati pemandangan daun merah dan kuning jatuh berguguran. Musim dingin, musim semi, musim panas …… Seimei mulai mengenang masa lalu, kesulitan – kesulitan yang mereka hadapi, serta sukacita yang mereka rasakan.

Baca Juga:  Contra Mobile Siap Mengajak Mu Bernostalgia Kembali Bersama Bill dan Lance

 

Setelah update pembaruan pada 12 September, skin halaman belakang baru “Autumn Maples” dapat diperoleh dengan masuk selama 100 hari secara akumulatif! Onmyoji yang sudah login selama lebih dari 100 hari secara akumulatif akan berhak menerima skin baru dengan segera.

 

Mystery Amulet Circle! Temukanlah Pola Gambar Unik di Setiap Bulannya⭐

Autumn Fest Omnyoji Memberikan Banyak Hadiah!

Autumn Fest Omnyoji Memberikan Banyak Hadiah!

Autumn Fest Omnyoji Memberikan Banyak Hadiah!

Seorang onmyoji telah memicu Mystery Amulet Circle saat melakukan summon. Apakah kalian memiliki pengalaman yang sama sebelumnya? Coba cari tahu pola gambar misterius ini dan temukan kejutannya!

 

Setiap bulan akan ada pola gambar summon yang baru, pemain akan menerima hadiah jika berhasil menggambar pola untuk pertama kalinya di bulan itu. Summon yang dilakukan baik 1 Draw maupun 10 Draws summon dapat memicu Mystery Amulet Circle. Sudahkah Anda menemukan pola untuk bulan ini? Ayo bagikan info kepada teman kalian jika kalian berhasil menemukannya!

 

Skin Ekslusif Hoozuki no Reitetsu Crossover Event!⭐

Autumn Fest Omnyoji Memberikan Banyak Hadiah!

“Aku suka dengan ular! Lihatlah mata mereka dan kulit-nya yang sangat cantik!” Di bawah bintang yang berkelap-kelip dan cahaya sinar bulan yang lembut, lentera festival menerangi Heian-Kyo. Oko telah mengenakan yukata berwarna biru tua dengan pola tomat yang lucu. Sepasang ular di pinggangnya menonjolkan sosok kecantikannya.

 

Kebahagiaan yang terpancar di matanya, kelembutan kata-katanya, dan setiap gerakannya tampak terlihat elegan. Dengan lembut mengelus – elus ular di pinggangnya, dia mengatakan kepada mereka untuk tidak menakut-nakuti tamu lain di festival. Skin edisi terbatas Oko, “Venomous Jailer” akan datang!

Baca Juga:  Masalah Seputar Teknis Ragnarok Frontier Indonesia dan cara mengatasinya

 

“Kerja dan kerja dan kerja… Haah, tidak ada yang spesial tentang itu. Hmm … Idol. Apa maksudnya itu?” Idola yang berasal dari neraka, Peach Maki telah menyiapkan yukata baru untuk festival, juga! Dengan pola silang merah jambu dan putih, yukata-nya mengingatkan akan hidangan pencuci mulut dengan susu kental manis dan selai buah persik memancarkan udara yang menyegarkan pada malam musim panas!

 

“Ha! Kelinci Jepang seperti diriku tidak akan pernah mengambil bagian dan melakukan sesuatu hal yang begitu remeh!” Meskipun Karashi tetap bersikeras tidak akan ikut ambil bagian dalam festival, dia tidak bisa menolak tawaran untuk bisa mempromosikan saus pedas eksklusif-nya! Meraih sendok kayunya, Karashi pun mengaduk saus pedas ke dalam supnya. Aroma pedas dari sup panasnya yang mendidih membuat Peach Maki merasa tidak senang. Peach Maki & Karashi pun memiliki skin edisi terbatas “Peaches & Cream” yang akan segera hadir!

 

Onmyoji akan dapat memperoleh serpihan skin eksklusif Oko “Venomous Jailer” dan skin eksklusif Peach Maki & Karashi “Peaches & Cream” dengan memenangkan pertarungan bos di Demon Encounter atau menyelesaikan Hozuki’s Demon Seal. Onmyoji akan memiliki kesempatan untuk membeli serpihan skin Oko dan Peach Maki & Karashi dari Merchant setelah menyelesaikan Exploration zones. Selama event ini berlangsung, kumpulkan 50 pecahan skin untuk mendapatkan skin terbatas yang bisa didapatkan di skin shop!

(Visited 107 times, 1 visits today)